Film, TV & Musik

Iwa K Terkesima Anak Muda Gemari Lagunya Ditengah Maraknya Musik Platform Digital

 

Iwa K tak sedikitpun merasa terhalangi dengan sejumlah kasus narkoba yang sedang marak. Ia tetap dengan enerjik di panggung musik tanah air dan tak sedikitpun menurun khualitasnya. Belum lama ini, rapper asal Bandung tersebut telah sukses menghipnotis ribuan penonton yang datang untuk menonton konsernya yang diselenggarakan di Asmidiqi Festival 2018.

Iwa K membawakan semua lagu hitsnya selama ini dalam acara yang mengusung tema ‘Innovation Is Me’ tersebut. Lagu Iwa K dikenal dan sangat hits di era tahun 90-an itu nyatanya masih nyaring dan mampu membuat ribuan penonton terkesima.

Beberapa lagu yang dibawakan olehnya antara lain adalah ‘Bebas’, ‘Malam Ini Indah’, hingga ‘Nombok Dong’ berhasil membawa penonton berjingkrak dan bergoyang mengikuti irama bersama Iwa K. untuk membakar semangat penonton, Iwa K juga tak lupa memberikan kalimat pujiannya kepada penonton.

“Kalian semua keren, you are cool,”kata Iwa K.

Acara ini digelar di sebuah kampus bernama ASMI yang ada di Pulogadung, Jakarta Timur.

Iwa K sangat terkesima dengan pemandangan pada konser itu yang mana anak remaja jaman sekarang sangat antusias dengan berbagai lagunya yang mungkin sudah tidak muda lagi. Iwa K sangat menyadari jika saat ini musik dengan nuansa platform digital tengah popular, namun rupanya ditengah kepopuleran platform digital itu musiknya masih diterima dengan baik oleh anak muda.

Iwa K sangat mengapresiasi pihak penyelenggara, terutama desain panggung yang sangat nyaman. Ia dapat berinteraksi dengan penonton tanpa halangan.

Saya appreciate dan terima kasih kepada IBM ASMI karena telah menjadikan saya sebagai bagian dalam acara ini. Ditambah lagi dengan konsep panggungnya yang keren dan unik saya bisa langsung berdekatan dengan penonton tanpa penghalang,” ungkap Iwa K.

Tak hanya Iwa K saja yang merasa sangat senang, namun Angelica Tangker selaku orang yang mengetuai YLPG (IBM ASMI) mengaku juga sangan senang ketika pria yang bernama asli Iwan Kusuma itu bersedia menjadi bagian dari salah satu acara yang ia pimpin.

Saya berterima kasih dengan semua pengisi acara yang telah hadir dan mensukseskan acara tahunan IBM ASMI ASMIdigifestival 2018, ditambah dengan hadirnya Putra Nababan dan Citra Natasya sebagai narasumber untuk kegiatan workshop di ASMIdigifest 2018,” kalimat pernyataan terimakasih yang diucapkan oleh Angelica Tangker.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.