Seleb

Sambut Puasa Dengan Permohonan Maaf dan Ziarah Ke Makam Orangtuanya, Lucinta Luna Malah Disuruh Bertobat

 

Sejak gencar dikabarkan sebagai transgender dan tak mau mengakuinya, Lucinta Luna memang menjadi perhatian publik. Semua yang berkaitan dengannya seolah menjadi ladang bagi netizen atau haters untuk menyampaikan berbagai komentar. Seperti halnya kali ini Lucinta Luna yang hendak menyambut bulan suci ramadhan dengan memohon maaf yang diunggahnya melalui akun Instagram miliknya.

Permohonan maaf tersebut ditujukan untuk publik dan disertai dengan mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah memakai hijab berwarna pink dengan motif merah.

lucinta-luna-hijab-1

Maaf lahir batin,” tulis Lucinta Luna dalam kolom keterangan unggahan fotonya pada Selasa (15/05/2018).

Seperti semua umat muslim pada umumnya, Lucinta Luna ingin ibadahnya di bulan suci ramadhan ini menjadi berkah. Namun rupanya harapan dan keinginan mulia member Duo Bunga itu tak disambut baik oleh netizen. Bukannya memaafkan dan menanggapi dengan baik permintaan maafnya, Lucinta Luna malah mendapat banyak komentar yang menyuruhnya untuk bertobat.

Komentar suruhan bertobat tersebut didasari hampir semua dikarenakan netizen ingin pelantun ‘Lain di Mulut Lain di Hati’ itu bisa kembali ke kodratnya sebagai pria seperti apa yang selama ini diberitakan. Lucinta Luna memang diberitakan terlahir sebagai pria dengan nama asli Muhammad Fatah dan diduga telah melakukan operasi kelamin serta merubah namanya menjadi Putri Ayluna.

Bang fatah tobat gih dibulan puasa Allah membukakan pintu rahmat untuk semua hambanya. Smga bang fatah dpt hidayah yaa,” komentar akun @rishop_subsidiongkir.

Maaf lahir batin juga ka @lucintaluna Semoga ramadhan ini akan mengubah mu kembali kejalan yang benar dan kembali ke kodrat aslimu,” timpal akun @_noviatp12.

Tak hanya itu, netizen juga ada yang mengomentari hijab yang dikenakan oleh Lucinta Luna. Kebanyakan dari mereka menghimbau Lucinta Luna untuk mengenakan peci dan sarung.

Pke peci mas fatah yaelah udh mau bulan puasa,” sahut @desiokta_.

Selain memohon maaf, Lucinta Luna juga mengunggah foto dirinya yang tengan berziarah ke makan orangtuanya. Diketahui orang tua dari Lucinta Luna memang telah meninggal dan ibundanya meninggal beberapa waktu yang lalu.

1526449505_583_minta-maaf-jelang-ramadan-lucinta-luna-disuruh-bertobat

Puasa dan lebaran tahun ini lucinta sendiri bersama kaka dan adik ponakan … maa gk terasa lucinta ditinggal mama … mohon maaf lahir batin maa paa … love u,” tulis Lucinta di kolom komentar unggahan foto ketika mengunjungi makam ayah ibunya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.