Asia

Sempat Ditunda, Pernikahan Park Yoochun dan Hwang Hana Batal Digelar

 

Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan artis Korea Selatan Park Yoochun dan Hwang Hana. Hubungan keduanya dikabarkan kandas meski telah bertunangan dan berencana menggelar pesta pernikahan. Kabar ini datang dari salah satu sumber yang tak ingin disebutkan namanya yang diwawancarai oleh media Korea Selatan, Never.

Sumber tersebut mengungkap jika Park Yoochun dan Hwang Hana telah putus baru-baru ini dan membatalkan rencana pernikahan mereka. Berdasarkan berita yang dilansir dari Soompi, Selasa (15/05/2018), sumber tersebut tidak menyebutkan alasan mengapa keduanya memilih untuk putus.

Keduanya telah putus. Sejauh yang aku tahu, mereka tak lagi berkencan dan membatalkan pernikahan,” ungkap salah satu sumber.

Semua orang yang telah menantikan kabar bahagia dari pasangan tersebut tentunya merasa penasaran alasan keduanya memilih putus. Namun hingga kini belum ada penjelasan resmi tentang alasan tersebut. Meski keduanya putus, sumber tersebut menegaskan jika keputusan ini diambil dengan cara yang baik.

Sayangnya aku tidak tahu apa alasan mereka putus. Tapi yang pasti mereka mengakhiri hubungan dengan cara baik-baik,” lanjut sumber.

Tak hanya dari sumber yang tak disebutkan namanya, kabar putusnya Park Yoochun dan Hwan Hana  juga dibenarkan oleh agensi yang menaungi Park Yoochun, C-Jes Entertainment. Secara resmi, C-Jest Entertainment membenarkan kabar artis yang dinaunginya tersebut putus dengan Hwang Hana. Namun pihak agensi juga tak menjelaskan alasan keduanya mengakhiri hubungan karena hal itu menyangkut masalah pribadi.

Kami minta pengertian dari kalian semua (atas kandasnya hubungan Yoochun dan Hana). Kami tak bisa menjelaskan karena ini menyangkut urusan personal. Terima kasih,” jelas salah satu perwakilan dari C-Jes Entertainment.

Sebelumnya, Park Yoochun dan Hwang Hana telah bertunangan pada bulan April 2017 lalu. Kemudian keduanya merencanakan pernikahan mereka pada September 2017 namun karena suatu hal, keduanya memutuskan untuk menundanya. Penundaan tersebut berlangsung hingga kabar keduanya memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka belum lama ini.



Berita Terkait :

Join The Discussion