Asia

PSY Memutuskan Hengkang dari YG Entertainment Meski Sudah Delapan Tahun Bekerjasama

 

Pecinta KPop tengah dihebohkan dengan kabar yang datang dari penyanyi fenomenal PSY. Pasalnya, PSY dikabarkan memilih mengakhiri kebersamaannya dengan agensi yang menanunginya selama ini, YG Entertainment.

Kabar ini bukan hanya isapan jempol semata. Pihak YG Entertainment telah memberikan pernyataan resmi tentang salah satu penyanyi yang dinaunginya, PSY memilih untuk menghentikan kerjasama mereka. Seperti yang diwartakan oleh Soompi, Selasa (15/05/2018), YG Entertainment mengklarifikasi SPY tak lagi terikat dengan pihaknya pada Selasa 15 Mei 2018.

YG Entertainment dan PSY telah memutuskan mengakhiri kontrak eksklusif kami. Melalui percakapan mendalam dengan PSY, YG Entertainment memutuskan untuk menghormati keinginan PSY untuk tantangan baru,” ungkap salah sau perwakilan YG Entertainment.

Keputusan PSY tersebut memang cukup mengejutkan mengingat ia dan YG Entertainment telah menjalin kerjasama yang cukup lama, yaitu delapan tahun. Bukan waktu yang sebentar untuk keduanya bekerjasama satu sama lain. Meski penyanyi yang dinanunginya itu memutuskan untuk hengkang, namun YG Entertainment mengaku akan selalu mendukung karir bermusik penyanyi yang sangat dikenal dengan lagu ‘Gangnam Style’ tersebut. Tak lupa pula pihak YG Entertainment juga mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang terjalin diantara mereka selama ini.

Terlepas dari kontrak eksklusif, hubungan dekat YG dan PSY akan bertahan selamanya. Kami mendukung untuk memulai awal baru PSY dan berharap untuk kesehatan dan kebahagiaannya. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang telah mencintai PSY sebagai artis YG hingga saat ini,” lanjutnya.

PSY bukan artis atau penyanyi pertama yang memutuskan untuk keluar dari naungan agensi YG Entertainment. Sebelumnya beberapa artis lain seperti Lee Jong Suk, Goo Hye Sun dan beberapa artis atau penyanyi lainnya memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment seperti yang dilakukan oleh PSY saat ini.



Berita Terkait :

Join The Discussion