Seleb

Ternyata Scott Disick Nggak Bisa Jauh-Jauh Dari Pacar Baru Walaupun Sedang Menjaga Anak, Ini Buktinya

Scott Disick baru-baru ini memang sedang di kabarkan mendapatkan giliran untuk menjaga sang buah hati, yang merupakan buah hatinya bersama sang mantan istri ‘Kourtney Kardashian’. Namun kegiatan untuk menjaga Penelope dan Mason pun hanya berselang sebentar saja karena Scott Disick merasa tidak bisa jauh dari sang kekasih barunya.

Kabar yang beredar baru-baru ini, Scott Disick sedang menghabiskan waktu santainya bersama Sofia Richie. Selang satu hari mendapatkan giliran untuk menjaga sang buah hati, mantan suami dari ‘Kourtney’ ini langsung terbang ke Meksiko untuk menikmati momen romantis bersama gadis yang berusia sembilan belas tahun ini.

Scott Disick gets cozy with Sofia Richie at Nobu Malibu

Pasangan kekasih yang sedang di mabuk asmara ini, kembali mengumbar kemesraan ketika menghabiskan waktunya di sebuah pantai yang terletak di kawasan Puerto Vallarta. Dalam momen tersebut terlihat sebuah foto dari keduanya yang sedang menikmati main jet ski, dalam foto tersebut mereka selalu membuat para public yang melihatnya menjadi iri karena ciuman mesra yang tidak mau mereka lewatkan, dan mereka melakukannya di tengah pantai.

Baca Juga ...   Via Vallen Dilempar HP Saat Manggung, Begini Kronologinya

Dan selain itu juga terlihat foto mesra juga dari keduanya yang mana terlihat Scott Disick sedang memeluk mesra tubuh mungil dari Sofia. Tidak hanya berhenti di situ, kemesraan mereka juga masih berlanjut di dalam villa dan di kolam renang juga. So Sweet ya…!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.