Seleb

Jelang Ramadhan, Billy Syahputra Merindukan Saat-Saat Bersama dengan Olga Syahputra

 

Menjelang ramadhan, Billy Syahputra menggelar acara pengajia untuk mendoakan mendiang sang kakak, Olga Syahputra. Tak hanya itu, pembawa acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ itu juga melanjutkan dengan berziarah ke makam Olga bersama beberapa anak yatim.

Dalam berbagai rangkaian yang ditujukan untuk kakaknya itu, pria yang kerap disapa Bang Billy ini mengaku terngiang akan kebersamaannya dengan Olga ketika di bulan Ramadhan. Diketahui selama ini semasa hidup Olga, ia sering membawakan berbagai acara khusus di bulan Ramadhan.

Dari hampir 3 sampai 4 tahun berjalan ini memang di bulan Ramadan khususnya sahur, mau buka puasa, tidak ada lagi momen-momen indah terhadap almarhum bersama Bang Billy. Ya kalau untuk sekarang ini jujur dari hati yang paling dalam untuk rasa sedih itu pun sebenarnya udah menghilang lah,” ujar Billy Syahputra mengenang mendiang kakaknya saat ditemui di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (16/05/2018).

Meski teringat kebersamaannya dengan almarhum Olga, Bang Billy mengaku tak ingin larut dalam kesedihan terus menerus meratapi kepergian kakaknya itu.

Tapi sebenarnya dari hati yang paling dalam momen-momen indah pasti kepikiran. Tapi Bang Billy berusaha bagaimana caranya untuk tidak bersedih dalam waktu yang berkepanjangan,” lanjutnya.

Hal yang paling melekat pada ingatannya adalah ketika almarhum Olga selalu meminta menu khusus untuk berbuka dan sahur kepada ibundanya. Selain itu, Billy juga mengenang bahwa almarhum kakaknya itu hampir tak pernah buka atau sahur di rumah, melainkan di lokasi syuting.

Hal yang dirindukan pastinya kalau kita mau menyambut bulan Ramadan tuh pasti sama almarhum, Bang Billy liburan. Setelah Ramadan berakhir Bang Billy liburan dan yang terutama sih sebelum Ramadan itu pasti dia (almarhum Olga) wanti-wanti sama mama minta lontong, rendang sama kerupuk yang merah, kerupuk Padang, itu pasti selalu almarhum minta untuk disiapkan kalau di lokasi syuting mama atau orang mama ngirim ke lokasi syuting,” cerita pria yang kini dekat dengan Hilda Vitria itu.

Terus momen ketika buka puasa di lokasi syuting lalu sahur bersama di lokasi syuting hampir sebulan itu nggak pernah buka puasa dan sahur di rumah. Pasti di lokasi syuting,” tandas Billy Syahputra mengakhiri kilas baliknya mengingat mendiang almarhum Olga Syahputra.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.