Film, TV & Musik

Jika Film ‘Dilan 1990’ Bisa Tembus Penonton Diluar Ekspektasi, Sang Sutradara Dan Para Pemain Utama Janjikan Hal Menarik Ini

Film garapan Falcon Pictures berjudul ‘Dilan 1990’ merupakan salah satu film yang tengah booming akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, pasalnya film yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini banyak mengundang para anak muda untuk merasakan gombalan romantic Dilan yang diperankan oleh Iqbal. Tidak hanya pada penayangan perdananya saja film ini laris penonton. Tapi setelah berhari-hari film ini ditayangkan, ternyata film ini tetap saja diminati oleh para pecinta film Indonesia.

Hingga hal tak terduga pun terjadi. Yang mana lewat sebuah video yang diunggah oleh Falcon Pictures di akun resminya, sang produser film pun menuturkan jika pencapaian penonton tembus hingga 6.276.473.Dan pada kesempatan baru-baru ini, sang pemeran utama pria dan wanita juga sang sutradara film pun membuat sebuah janji menarik ini jika film yang dilakoninyan tersebut bisa tembus hingga 7 juta penonton.

Kalau bisa tembus hingga 7 juta penonton, pas Iqbaal graduation aku susul dia ke Amerika,” Tutur sang pemeran utama wanita tersebut.

Kemudian Iqbaal pun juga menimpali kalimat yang dituturkan oleh Vanesha itu.

Tapi kalau satu dari lain hal tak terjadi, teman-teman jangan sedih. Belum rezekinya saya dan lia bertemu disini,” Sahutnya.

Dilanjut dengan penuturan sang sutradara.

Saya udah janji ajak anak-anak Riau yang dipelosok sana gak ada bioskop, saya akan datang kesana membawa film Dilan,” Tambah sang sutradara.



Berita Terkait :

Join The Discussion