Film, TV & Musik

Sukses Jadi Musisi Indonesia Berbakat, Sandhy Sondoro Berhasil Diundang Di Ajang Music Awards Moskow Hingga Sabet Piala Penghargaan

Para musisi-musisi Indonesia akhir-akhir ini memang tengah berlomba mengepakkan sayapnya ke kancah Internasional. Tak terkecuali dengan musisi senior yang satu ini yaitu Sandhy Sondoro. Yang mana belum lama ini Sandhy pun kembali menjadi sorotan awak media juga netter berkat karya yang ditorehkannya.

Usut punya usut, ternyata Sandhy ternyata secara terhormat mendapatkan sebuah undangan untuk  menjadi seorang bintang tamu dan bernyanyi di sebuah sebuah ajang musik awards di Moskow bertajuk ‘The First Ceremony of the International Professional Music Awards ‘Bravo’. Dimana acara itu sendiri didatangi oleh 6 juta pengunjung dan juga mendatangkan para musisi-musisi berbakat dan handal yang ada di Eropa juga Asian.

Tidak hanya mendapatkan undangan sebagai tamu terhormat, Sandhy pun ternyata juga berhasil menyabet sebuah piala penghargaan sebagai kategori musik popular. Dan secara spontan saat naik di atas panggung untuk mengambil piala tersebut, Sandhy pun tak lupa mengucapkan terimakasih atas keberhasilannya juga telah dipercayai untuk datang juga bernyanyi di acara tersebut.

Terima kasih banyak. Ini adalah suatu kehormatan yang besar bagi saya ada di panggung ini dengan orang-orang terkemuka dan para musisi hebat yang bersatu dalam acara penganugerahan Bravo Awards yang luar biasa,” Tutur sang musisi terkenal kelahiran 1973 tersebut.



Berita Terkait :

Join The Discussion