Film, TV & Musik

Rilis Lagu Baru Ceritakan Tentang LDR, Ini Ternyata Pesan Yang Ingin Disampaikan Oleh Rizky Febian

Sang pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’, Rizky Febian, baru-baru ini kembali menorehkan karya terbarunya lewat sebuah lagu yang baru saja dirilisnya. ‘Indah Pada Waktunya’ merupakan judul lagu dari Rizky Febian terbaru. Tidak sendirian ternyata dilagu terbarunya ini, Rizky menggandeng seorang musisi asal Singapura bernama Aisyah Aziz.

Dan pada kesempatan baru-baru ini saat tengah melakukan sebuah promosi lagu terbarunya yang berada dikawasan Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, secara blak-blakan Rizky pun menceritakan seputar lagunya itu hingga rasa bangganya bisa berduet bersama musisi asal Singapura.

Alhamdulillah, saya lagi promo lagu baru ‘Indah Pada Waktunya. Dan ini pertama kali kolaborasi bareng artis dari Singapura. Ini challenge buat Iky  ya,” Tutur sang penyanyi berusia 20 tahun tersebut.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, anak kandung Sule ini pun juga membeberkan tentang isi dari lirik lagunya dan juga pesan yang disampaikan oleh lagu itu.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang hubungan jarak jauh atau LDR. Dan disini maksudnya yaitu jadi gimana caranya menguatkan satu sama lain untuk bisa menjaga walaupun jauh. Karena saya yakin anak-anak muda pasti pada baper terbawa perasaan, beda dua rumah bilang LDR, beda gang bilang LDR. Jadi saya berharap di lagu ini bisa mewakili perasaan tersebut. Kan sebenarnya kalau LDR enggak harus diakhiri dengan sedih, kangen malah jadi berantem, tapi harusnya menguatkan satu sama lain,” Lanjutnya.



Berita Terkait :

Join The Discussion