Film, TV & Musik

Rilis Single Terbaru Berjudul ‘Delicate’, Netter Menduga Tayor Swift Lakukan Promosi Singlenya Lewat Taktik Unik Ini

Nama Taylor Swift memang dikenal sebagai musisi wanita berbakat dan cantik. Bagaimana tidak, pasalnya sudah begitu banyak lagu yang dinyanyikannya sampai saat ini. Tak terkecuali dengan single terbarunya yang baru saja dirilis belum lama ini berjudul ‘Delice’. Dan mempromosikan sebuah lagu yang telah dirilis merupakan suatu kewajiban bagi semua musisi. Dan seakan Taylor pun juga melakukan hal tersebut belum lama ini tapi dengan menggunakan taktik yang unik.

Hal itu sendiri dituturkan oleh para netter. Bukan asal-asal an netter menuduhkan hal tersebut kepada sang pelantun ‘Reputition’ itu. Dimana lewat sebuah akun berita terlihat foto Taylor yang tengah jalan bareng sang kekasih bernama Joe Alwyn. Karena disebuah foto tersebut terlihat Joe yang memakai pakaian sama dengan lirik lagu yang dinyanyikan Taylor. Dengan lirik seperti ini.

Dark jeans and your Nikes, look at you/ Oh damn, never seen that color blue/ Just think of the fun things we could do/ ‘Cause I like you“.

Hingga sontak tidak sedikit dari netter yang malah menghujat Taylor gara-gara foto tersebut.

Dia tiba-tiba muncul setelah berbulan-bulan, bagaimana mungkin kita nggak curiga? Plus, ‘Jins hitam dan Nike-mu, lihatlah dirimu’ dan lihat apa yang dipakai Joe,” Tulis salah satu netter.

Dia promosi ‘Delicate’ dengan menyuruh Joe pakai jins hitam dan Nike. Dia lelah sekarang,,” Lanjut yang lain.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.