News

Momen Yang Tak Dapat Tergantikan Ketika Memiliki Saudara Perempuan

Saudara wanita merupakan harta yang paling berharga yang terkadang anda lupakan, sebab mereka ada mulai anda terlahir maupun sebaliknya, anda ada sejak ia dilahirkan sehingga anda akan terbiasa dengan adanya saudara wanitamu itu. Bagi anda, saudara perempuan merupakan sahabat sedarah, yang pertaliannya tidak bakalan hilang selama-lamanya. Seakan-akan ada aturan yang tidak tertulis diantara kalian berdua, bahwa selamanya anda serta dia bakalan selalu ada antara satu dengan yang lain, apapun situasinya.

Serunya memiliki saudara perempuan, anda dapat mempunyai momen kebersamaan yang tidak bakalan tergantikan, bahkan dengan pasangan maupun pacar anda sekalipun. Bersama saudara perempuanmu, anda akan dapat berbagi berbagai macam momen keseruan, konyol bahkan sedih dan juga dengan nyaman. Terkadang berantem, namun berbaikan tidak butuh waktu lama sebab kalian saling membutuhkan antara satu dengan yang lainnya. Ya, para temanmu juga penting sich, demikian juga pasangan maupun pacar anda. Namun beberapa momen bersama saudara perempuan ini tentunya tidak bakalan dapat tergantikan!

2

  1. Saudara perempuan pastinya dalah partner bergosip yang sangat sempurna, karena ia tidak hanya dapat menjaga rahasia kita, namun ia juga memahami kepribadimu seperti apa

Anda pasti tidak dapat berbagi gosip dengan sembarang orang, terutama gosip-gosip krusial maupun gosip keluarga yang pastinya tidak bakalan bisa dimengerti oleh orang lain selain anda berdua. Anda serta dia mengetahui bahwa ada gosip-gosip internal yang dapat dibagi di antara kalian berdua aja.

  1. Ketika anda membutuhkan dukungan moral dalam membicarakan hal yang penting pada orangtua, maka disinilah saudara perempuan juga dapat anda andalkan

Bakalan ada momen, dimana anda membutuhkan backup maupun suport penuh ketika mesti berhadapan dengan orangtua. Siapa lagi yang dapat jadi pendukung setiamu di rumah, jika bukan saudara perempuanmu itu sendiri? Inilah alasannya, mengapa ikatan adik kakak selamanya mesti tetap terjaga sebab ia merupakan suporter utama serta pertama setelah orangtua kita!


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.