Life

Ciri-Ciri Pasangan Anda Merupakan Psikopat Cinta, Waspadalah!

Dicintai merupakan hal yang sangat indah dalam kehidupan seorang wanita. Akan tetapi, potongan lirik lagu ini yang menyatakan cinta tak ada logika, terkadang ada betulnya juga. Sebab sifat perempuan yang cenderung bila telah jatuh hati, ia bakalan rela mengorbankan serta memberikan semuanya kepada lelaki yang ia cintai dengan tidak melihat siapa lelaki itu sebenarnya.

Sebelum meneruskan hubungan secara lebih jauh, alangkah baiknya anda kenali dahulu sifat, kebiasaan, serta jati diri pacar anda tersebut. Wanita diciptakan sebagai makhluk yang sangat lembut, apa jadinya apabila dicintai dengan seorang lelaki yang miliki sifat psikopat. Berikut tanda-tanda pasanganmu merupakan psikopat cinta.

1

  1. Memiliki sikap yang selalu berubah-ubah

Lelaki yang biasanya memiliki sikap yang romantis bakalan menjadikan anda merasa shock jika secara tiba-tiba merubah sikapnya jadi momok yang sangat menakutkan buat anda. Psikopat cinta lebih cenderung merubah sikap dengan pasangannya sehingga susah sekali untuk ditebak. Terkadang keromantisannya berlalu sepanjang waktu jika sedang bersama anda. Namun, saat ia marah, ia tidak sungkan-sungkan untuk mencaci maki bahkan main tangan denganmu.

  1. Bersikap abusive

Sikap yang sering kali ditunjukkan oleh seorang psikopat yakni sikap Abusive-nya. Sikap tersebut tak hanya dengan mu, juga dengan dirinya sendiri. Saat posisinya mengalami rasa yang tidak nyaman, kerap kali ia bakalan mengancam serta menyakiti dirinya maupun orang lain. Meskipun Cuma sebatas mengancam, jika dibiarkan akan membahayakan dirimu.

  1. Mau hubungannya dengan anda berjalan serius dalam jangka waktu yang singkat

Jika ada laki-laki yang tergesa-gesa menembak maupun melamar anda, jangan merasa besar kepala terlebih dulu, Ladies. Psikopat selalu gerak dengan cepat, ia bakalan secepatnya meminta anda untuk memacari maupun menikahinya. Kenapa? Sebab seorang psikopat merasa lebih bebas untuk memperlakukan para korbannya dengan seenak hati sendiri dalam status pacaran maupun sudah menikah. Semua itu dinilai sebagai pengesahan hak miliknya jika dia telah memiliki hak sepenuhnya atas dirimu.



Berita Terkait :

Join The Discussion