Seleb

Kepergok Dengan Wanita Di Instagram, Ini Penjelasan Andi Arysil

Andi Arsyil yang baru-baru ini di kabarkan tengah beredar sebuah video dirinya bersama seorang wanita. Video tersebut muncul pertama kali ketika salah satu akun gosip di Instagram mencoba mengunggahnya.

Dalam video tersebut terlihat aktor kelahiran 15 september 1987 ini sedang bersama dengan seorang wanita yang belum di ketahui siapa wanita tersebut. Namun dugaan sementara, wanita itu sosok seorang kekasih dari aktor tampan ini. Kabar pun semakin simpang siur, dan pada selasa (3/10/2017) kemarin, Andi Arsyil sedang ada waktu luang dan berkesempatan untuk di mintai klarifikasi atas kabar yang sempat heboh tentang dirinya tersebut.

19985225_1818959158120958_3492964496584998912_n

Di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, salah satu bintang film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ itu langsung mengklarifikasi mengenai video tersebut dan dia pun membantah jika wanita yang ada dalam video tersebut sang kekasih.

Baca Juga ...   Ingin Fokus Berbisnis, Al Ghazali Belum Ingin Kuliah

“Enggak enggak enggak. Sekalian aja klarifikasi ya, jadi itu bukan siapa-siapa, kebetulan pada saat itu memang ada urusan pekerjaan. Urusan bisnis yang mengharuskan aku ketemu dengan klien. Sama temen lah,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean tersebut.

“Dan pada saat itu enggak berdua sih sebenarnya. Cuma jago banger sih ngambilnya Cuma berdua. Mungkin frame-nya kepotong karena waktu itu mejanya bulat. Ada temen-temen juga yang lain dan pada saat itu juga lagi nunggu yang lain,” tambah Andi Arsyil soal video dirinya tersebut.

 

 

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sang Kekasih Terciduk Kasus Narkoba, Aurelie Moeremans Bahas Restu Orang Tua Terkait Hubungan Percintaannya Dengan Ello

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.