Relationship

Pacaran Dengan Tipe Cowok Cuek Yang Tak Bisa Lagi Ditoleransi Dengan Cuek Yang Kebangetannya Itu

Cowok cuek memang memiliki keistimewaan khusus. Tak hanya hubunganmu dapat terbebas dari drama, pacaran dengan tipe cowok yang satu ini juga selow serta minim sekali tuntutan yang akan membuat anda keberatan. Ya walaupun mesti memperbanyak sabar-sabar aja saat kabar serta perhatian tak jadi hal yang terpenting baginya untuk setiap hari memberikan kabar pada anda. tak hanya itu, tipe cowok cuek juga tampaknya memiliki aura tersendiri. Mungkin sebab mereka tidak banyak bicara jadinya terkesan sangat misterius serta istimewa pas untuk dirinya. Dari hal-hal ini akhirnya banyak wanita yang bisa bertahan dengan cowok yang cuek tersebut.

Akan tetapi tahukah anda bahwa tak selamanya cowok cuek ini pacar-able maupun bahkan suami-able yang harus anda perjuangkan. Apalagi jika cueknya sudah mengenai hal-hal berikut ini. Lebih baik anda pertimbangkan dengan baik-baik agar anda tidak merasa kecewa pada akhirnya.

2

  1. Memberi kabar tak lagi seenaknya. Akan tetapi benar-benar jika ia tengah butuh aja

Telah menjadi hal biasa jika pacaran dengan tipe cowok cuek ini bakalan jarang memberi kabar. Jangankan kabar, terkadang aja pesan dari jaman kapan tahu juga baru dibalas beberapa hari yang akan datang. Membuat sangat geregetan namun kita sayang dengannya. Akan tetapi jika sudah berlebihan, kabar serta pesan tak menjadi hal yang penting selama anda pacaran. Intensitasnya untuk memberikan kabar pasti bakalan jarang sekali. Bahkan dapat sampai memberi kabar jika sedang ingat maupun waktu butuh saja.

  1. Hal-hal besar yang dialami dalam hidupnya malah anda mendengar dari orang lain, menjadikan anda merasa ada pada urutan nomer sekian

Pacaran tak hanya sekadar jalan berdua dengan nama cinta. Namun berproses bersama-sama dan juga saling mengenal lebih dalam satu sama yang lain. Dalam proses ketika saling mengenal itulah posisi sebagai pacar bakalan perlahan-lahan naik. Sehingga saat nantinya ada hal-hal penting yang dialami, anda tidak bakalan tahu dari orang lain. Akan tetapi saat cueknya telah sangat berlebihan, posisimu pasti bakalan ada hanya disitu-situ saja. Anda tidak bakalan naik tingkat pada skala prioritasnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.