Seleb

Sering Dibully, Ternyata Harga yang Dibayar Untuk Mengundang Lucinta Luna Sangat Fantastis

 

Lucinta Luna memang masih terhitung baru terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut. Namun meski baru, Lucinta Luna begitu banyak dikenal karena berbagai sensasi yang dibuatnya. Tak heran jika selama ini banyak yang membully nya karena dinilai terkenal karena sensasi dan bukan karena prestasi.

Meski banyak dibully lantaran diduga sebagai transgender dan ia tak mengakuinya, nyatanya member Duo Bunga ini sering diundang ke berbagai acara off air. Tak banyak terlihat di televisi manggung, bukan berarti siapapun yang mengundang Lucinta Luna bisa membayar murah. Sebaliknya, pihak siapapun yang ingin mendatangkan Lucinta Luna ternyata harus merogoh kocek cukup dalam.

Belum lama ini beredar tarif untuk mengundang Lucinta Luna yang nominalnya sangat fantastis. Berdasarkan unggahan di akun heters Lucinta Luna, @anti.halu memperlihatkan harga yang harus dibayar oleh pihak yang mengundang Lucinta Luna. Tarif Lucinta ini bocor ketika @anti.halu mengunggah foto percakapan pihak pengundang dengan manajer Lucinta.

Baca Juga ...   Ketahuan, Pacar Baru Lucinta Luna Ternyata Sewaan

Terlihat dengan jelas terlihat bahwa seseorang bertanya berapa tarif mengundang Lucinta Luna ke acara pernikahan yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan.

“Kalo mau undang duo mekar ke acara nikahan berapa boss. Wilayah Palembang,” tanya orang yang mau mengundang.

Mengejutkan, sang manajer menjelaskan jika harga yang ditetapkan sebanyak Rp 40 juta untuk lokasi acara di Palembang tersebut. Rupanya harga tinggi ini bukan hanya untuk di luar pulau Jawa, untuk lokasi di sekitar Jakarta, misalnya Bandung dikenakan tarif Rp 35 juta. Tarif tersebut hanya berlaku untuk tampil selama 45 menit sampai 1 jam saja yang kurang lebih membawakan enam buah lagu.

Hal yang lebih mengejutkan lagi, rupanya tarif fantastis tersebut belum termasuk permintaan dari Lucinta Luna atau sering disebut riders. Manajer Lucinta Luna juga menyebutkan riders artisnya itu dengan rinci dan gamblang jika ingin mengundang Lucinta Luna.

Baca Juga ...   Vicky Prasetyo Berani Bersumpah Pernikahan Dengan Angel Lelga Bukan Gimmick

Ridersnya:- Tiket pesawat 5

– Kamar hotal 2

– Konsumsi 150 rb/hari buat duo bunga

– mobil antar jemput,” jawab manajer ketika ditanya riders sang artis.

Bukan hanya tarif mengundang Lucinta Luna saja yang fantastis, namun harga tiket untuk menonton konser yang ada Lucinta Luna juga sangat mahal. Yaitu paling murah Rp 200 ribu hingga paling mahal Rp 5 juta, tergantung kelas dan fasilitas.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.