Relationship

Penyebab Putusnya Hubungan Anda Dengan Sang Pacar Bukan Karena Sudah Tidak Cocok Lagi

Beberapa pasangan yang berakhir hubungan asmaranya usai berjalan dalam waktu yang sangat lama. Tidak sedikit dari mereka yang memiliki alasan jika antara keduanya telah tidak ada kecocokan lagi. Klise sekali rasanya. Padahal, jika dilihat lebih jauh lagi, ada banyak hal yang dapat menjadi sebab berakhirnya hubungan asmara tersebut. Sayangnya, tidak banyak pasangan yang sadar bahwa hal-hal sepele tersebut juga dapat menjadi pemicu kandasnya hubungan mereka berdua.

Coba deh kalian intropeksi diri kalian masing-masing, jangan-jangan disebabkan oleh hal-hal inilah saat ini kalian mulai berjarak serta tidak pernah chatting-an.

  1. Berharap pasangan peka serta ingin memahami, namun kamunya jarang melakukan komunikasi

1

Sedang bete banget, pengen sich dirayu serta diajak makan malam? Maupun lagi tidak mau diganggu, namun anda berharap pasangan bisa memahami apa maksudmu? Hellooo, pasanganmu ini bukan cenayang yang selalu mengetahui apa yang sedang anda alami serta anda rasakan. Hanya sebab masalah klasik yang sering terjadi, anda juga menjadi menjauh darinya sebab merasa tidak diperhatikan lagi. Padahal kuncinya yakni dalam komunikasi. Sebab untuk mayoritas orang, mereka tidak bakalan pernah mengetahui gimana kondisimu jika anda tidak memberitahunya.

  1. Menuntut pasangan supaya mau melayani serta membiayai hubungan dengan tidak ada sedikit pun kontribusi dari anda
Baca Juga ...   Bertahun-Tahun Pacaran Tapi Masih Belum Memiliki Keinginan Menikah, Apa Nich Alasannya?

Siapa pun maunya memiliki pasangan yang dapat mengayomi baik secara lahir ataupun batin. Namun jika sampai menuntut pasangan mau melayani maupun membiayai hubungan dengan tidak adanya konstribusi yang jelas dari anda, siapa pun orangnya tidak bakalan dapat bertahan lama. Yang telah berumah tangga aja sebisa mungkin mereka saling melengkapi. Sepantasnya orang berpasangan saling bekerja sama, tak hanya memonopoli serta mengambil keuntungnya aja.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.