News

Alasan Tentang Pemakaian Heels Tak Lagi Kewajiban Namun Sebagai Pilihan

Heels, maupun sepatu berhak tinggi sudah menjadi barang yang tidak asing lagi dari kehidupan para kaum wanita. Heels kerap kali dipakai terutama ketika menghadiri acara formal, misalnya saja pernikahan, meeting, maupun gala dinner. Bahkan pada beberapa tempat maupun perhelatan, heels menjadi alas kaki yang harus dipakai seorang wanita. Katakan saja bank, yang mewajibkan para karyawan wanitanya menggunakan heels ketika bekerja. Maupun Festival Film Cannes, yang melarang tamu wanita memakai alas kaki selain sepatu hak tinggi.

Ngomong-ngomong tentang Festival Film Cannes, kemarin, salah satu aktris Hollywood Kristen Stewart melayangkan aksi protes dengan peraturan penyelenggara mengenai penggunaan heels tersebut. Pada mulanya Kristen memang menggunakan heels hitam mahal dari Louboutin. Namun waktu sampai di red carpet, ia justru melepaskannya serta lanjut berjalan dengan tidak memakai alas kaki! Menurut pendapat Kristen, wanita tidak semestinya diharuskan menggunakan heels pada acara Cannes, maupun tempat yang lainnya.

Baca Juga ...   Alasan Banyak Orang Melakukan Pasangan Yang Membuat Selingkuh Itu Jadi Ketagihan

Polemik mengenai heels tersebut memang sudah menjadi masalah sejak lama. Ada orang yang setuju, namun ada juga yang tidak menyetujuinya. Nah, di bawah ini kami sudah merangkum sederet alasan mengapa urusan pemakaian heels tersebut mestinya menjadi sebuah pilihan, bukannya kewajiban.

2

  1. Banyak wanita yang merasa lebih menarik serta tampil percaya diri jika memakai heels. Padahal mungkin cowok juga terkadang tidak peduli dengan apa yang menjadi alas kaki tersebut

Beberapa wanita, menggunakan heels tersebut dapat membuatnya tampil lebih percaya diri saat ketika ada di hadapan publik. Menurut keterangan beberapa psikolog di University of Portsmouth, Inggris, heels memang ternyata bisa meningkatkan sisi feminim dari seorang perempuan. Mereka mendapati perbedaan signifikan dengan cara berjalan responden perempuan yang menggunakan heels serta yang tidak.

  1. Sampai-sampai tidak sedikit dari para wanita yang mengabaikan dampak buruk dari pemakaian high heels sebagai alas kakinya sendiri, hanya untuk tampil cantik
Baca Juga ...   Cara Ampuh Menghilangkan Noda Bekas Make Up Agar Tidak Iritasi

Untuk anda yang belum mengetahui, sepatu hak tinggi itu dapat berakibat buruk terhadap tulang-tulang yang ada pada kakimu lho. Makin tinggi haknya, makin parah kerusakan yang mungkin terjadi pada kakimu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.