Seleb

Tingkah Kocak Raffatar Saat Ayahnya Menyebutkan Nama Ayu Ting Ting

Kabar kedekatan Presenter terkenal Raffi Ahmad dengan pelantun ‘Sambalado’ Ayu Ting Ting semakin membuat public panas. Memang sejak pertengahan 2016 lalu, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selalu di gosipkan menjalin hubungan lebih dari sekedar teman biasa.

Dan dalam acara music di salah satu stasiun televisi, dimana Raffi Ahmad menjadi salah satu presenter dalam acara tersebut bersama dengan Denny Cagur dan Ayu Dewi. Ayah dari Rafatar ini menjadikan kabar kedekatannya dengan penyanyi dangdut tersebut menjadi bahan guyonan, entah untuk alasan apa Raffi Ahmad melakukannya.

Raffi Ahmad selanjutnya memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan.

mobil-raffiahmad

“Nanti aku temuin sama Ayu Ting Ting ya. Habis ini aku sama Nagita mau makan sama Ayu,” ucap suami dari Nagita Slavina ini dalam sebuah tayangan tersebut, di mana potongan videonya sudah tersebar di media sosial melalui akun @videoladygigi.

Baca Juga ...   Didi Riyadi Sebut Ayu Ting-Ting Wanita Idamannya


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Dalam kesempatan itu juga, sang buah hati Rafathar juga ikut di panggil oleh Raffi Ahmad untuk ikut bergabung bersama dirinya dan teman-teman presenternya. Raffi Ahmad pun mengucapkan,

” Rafathar… sini Rafathar… Rafathar sini!,.

Rafathar pun menjawab dengan nada kesal

“No..,” jawab sang buah hati Raffi Ahmad.

“Mau ketemu Ayu Ting Ting,” lanjut Raffi Ahmad.

Mendengar ucapan sang ayah, Rafathar pun langsung menghampirinya dan sesekali memukuli kepala dan wajah Raffi Ahmad dengan ekspresi wajah yang terlihat sangat kesal.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Denada Beberkan Penyebab Sang Putri Terserang Penyakit Leukimia


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.