Barat

Beberapa Tradisi Inggris yang Tak Diikuti Oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle di Royal Wedding

 

Seiring berkembangnya jaman, diketahui pula bahwa perturan di Kerjaaan Inggris juga semakin luwes dan tak melulu kaku. Hal ini dibuktikan dengan direstuinya pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle yang berasal dari kalangan biasa, berkulit hitam dan berstatus janda.

Sejalan dengan hal itu, telah diumumkan sejak awal jika dalam pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle memang banyak meninggalkan tradisi Kerajaan Inggris. Tak hanya soal memilih pasangan, dalam acara Royal Weddingpun keduanya memilih untuk meninggalkan beberapa tradisi Kerajaan Inggris.

Pertama, dalam Royal Wedding Pangeran Harry dengan Meghan Markle tidak menggunakan kue yang biasa digunakan di acara Royal Wedding sebelumnya yang berupa cake buah. Calon pasangan mempelai ini memilih cake rasa lemon yang cantik dengan dihiasi bunga elder untuk menemani hari bahagia keduanya.

Baca Juga ...   Begini Nasehat Michelle Obama pada Meghan Markle untuk Hadapi Tekanan

Kedua, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berciuman di luar Kapel St. George. Hal ini dikarenakan lokasi yang tempat berciuman Pangeran William dan Kate Middleton di Royal Wedding sebelumnya dinilai terlalu jauh. Diketahui sebelumnya jika Pangeran William dan Kate Middleton berciuman di atas balkon Istana Buckingham dan disaksikan oleh masyarakat yang hadir.

Ketiga, calon kedua mempelai sepakat untuk tidak mengundang tokoh politik Inggris. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya Teresa May, selaku Perdana Menteri Inggris dalam daftar tamu undangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pemandangan yang sepertinya berbeda dengan Royal Wedding sebelumnya adalah adanya 2000 lebih warga Inggris yang akan diperbolehkan masuk ke area sekitar Katil Windsor. Tujuannya adalah untuk memberi kesempatan kepada warga agar bisa melihat langsung prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Baca Juga ...   Hadiri Pertandingan Tennis Wimbledon Bersama Kakak Ipar, Meghan Markle Dilarang Pakai Topi

Tak kalah meriah, setidaknya tak kurang dari 100 rubu warga Inggris akan menunggu dan menonton parade di luar Kastil Windsor setelah keduanya sah menjadi suami istri.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.