News

Dari Sebuah Hobi Akan Membawa Seseorang Menuju Kesuksesan Apabila Terus Ditekuni

Pada era yang serba maju dan canggih dengan menggunakan teknologi digital serta di tangan anak milenial, inovasi baru selalu hadir. Dari hal-hal yang biasanya dinilai tidak penting, terbukti dapat dirubah jadi sesuatu yang sangat hebat. Mulai dari yang mengutamakan kecanggihan teknologi sampai dengan inovasi yang terbukti berawal dari hanya sekedar hobi! Dengan menekuni hobi yang anda miliki, terbukti banyak lho kalangan anak muda yang dapat sukses serta menginspirasi sekian banyak orang. Kesungguhan kalangan muda dalam berkarya ternyata dapat menggerakkan orang lain pula. Tidak percaya? Nih berikut buktinya.

  1. Dari hobi bernyanyi dapat menjadi seorang yang sukses? Brian Imanuel telah membuktikannya jika ketekunan serta semangat juang tidak boleh dinilai hanya sebelah mata
Baca Juga ...   Terapkanlah Beberapa Kegiatan Berikut Ini Sebelum Tidur Agar Hidupmu Lebih Sukses

Penyanyi yang populer dengan sebutan Rich Brian ini bahkan tidak mengenyam pendidikan secara formal bagaikan anak yang lainnya. akan tetapi kemampuan rapper yang lahir di Jakarta pada tahun 1999 ini telah diakui oleh dunia. Lagu pertamanya dengan berjudul Dat $tick yang telah dirilis di bulan Februari 2016 telah ditonton lebih dari 90 juta orang serta mutunya diakui dengan rapper ternama dunia yang lain.

2



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Semua ini dapat ia raih atas ketekunannya belajar seni hanya dari Internet. Mulai dari potensi membuat konten pada media sosial, sense hip-hop yang ia punyai sampai dengan kemampuan dalam berbahasa Inggrisnya ia bisa dengan otodidak dipelajari dari Internet. Ketekunan serta dedikasinya untuk mempelajari semua yang ia cintai telah menjadikannya jadi seorang yang sukses serta menginspirasi banyak orang bahwa keberhasilannya itu tidaklah memandang usia.

  1. Dahulunya adalah sebuah perkampungan kumuh, saat ini disulap menjadi sebuah tempat wisata yang sangat keren. Lihatlah Kampung Warna Warni Jodipan hasil karya dari tangan-tangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang
Baca Juga ...   Fredrich Yunadi Akan Praperadilan Tanggal 12 Februari

Jika anda pernah mengunjungi kota Malang sebelum tahun 2016 lalu, anda tentunya tidak ngeh di mana sih Jodipan tersebut. Wajar saja, sebab dulunya kampung ini terletak dekat stasiun Kotabaru Malang tersebut berada pada wilayah kumuh bantaran sungai Brantas. Akan tetapi semua itu berubah pada tahun 2016 usai beberapa mahasiswa memiliki inisiatif untuk mengecat kampung tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.