Seleb

Bukan ‘Belum Mati’ Tapi ‘Durung Madang’, Seperti Inilah Protes Netter Ke Jenita Janet

Sempat mengalami insiden yang tak terduga saat mengambil job manggung, sang penyanyi cantik Jenita Janet belum lama ini diprotes oleh netter. Hal tersebut bermula saat Jenita tengah pingsan ketika menghibur masyarakat Purwokerto.

Dimana Jenita mengatakan jika saat insiden tersebut terjadi, banyak penonton yang malah menyanyikan lagu ‘Happy B’day’ untuk dirinya. Bukan hanya lagu selamat ulang tahun, tapi Jenita juga sempat mendengar beberapa penonton meneriakinya dengan kata ‘belum mati’.

Seakan tidak terima dan merasa sakit hati dengan perkataan para penonton tersebut, belum lama ini saat menghadiri sebuah acara talkshow Jenita pun menangis dan menceritakan seputar insiden yang terjadi padanya itu.

Baca Juga ...   Astaga! Young Lex Blak-Blakan Alasan Pacari Kathy Indera Karena Uang

Gimana kalau Jenita benar-benar mati disitu,” Tutur sang pendangdut itu yang menirukan teriakan penonton.

Usai mengatakan hal tersebut, Jenita menuturkan harapannya untuk para penonton.

Dimana empati kalian, dimana kalau nyawa seseorang gak bisa tertolong. Gimana kalau terjadi sama keluarga bahkan diri kalian sendiri. Tolong hargai, kita harus saling menghargai. Walau kami bukan idola kalian, tapi kami datang ke sana untuk menghibur kalian, gak ada niat lain,” Lanjut katanya lagi.

Namun bukan prihatin respon yang diberikan netter, tidak sedikit netter malah menyalahkan pendengaran sang pendangdut ini.

Mbak Janet didengarkan benar2 kata para penonton yg ngerekam itu…setelah mereka yg nyanyi hbd mereka ngomong DURUNG MANGAN!!!!!! BUKAN BELUM MATI!!!!,” Tutur salah satu netter.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Cara Joshua Suherman Takhlukkan Hati Clairine Clay

Iyah tuh janet.. penonton bukan bilng BELUM MATI ..TAPI DURUNG MAKAN YAHH.. di dengerrr coba !!,” Tambah netter lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.