Seleb

Ratu Meta Tantang Netizen Buktikan Kedekatannya Dengan Zack Lee

Perceraian antara Zack Lee dan Nafa Urbach mengundang berbafgai asumsi publik berkaitan dengan alasan mengapa Nafa mantap menggugat Zack Lee. Tak sedikit isu yang beredar bahwa keretakan rumah tangga keduanya disebabkan adanya orang ketiga dari pihak suami. Tak heran jika kemudian beberapa wanita yang pernah tertangkap kamera berpose dengan Zack Lee dijadikan tersangka orang ketiga.

Setelah Nikita Mirzani yang diduga menjadi orang ketiga, kini muncul satu nama lagi yang terseret dalam kasus perceraian Zack Lee dan Nafa Urbach. Wanita ini bernama Ratu Meta, tak berbeda dengan Nikita, Ratu Meta kemudian dianggap sebagai perusak rumah tangga orang. Dugaan ini bermula dari unggahan video yang memperihatkan Zack Lee dan Ratu Meta belum lama ini.

Baca Juga ...   Ditipu Hingga Dikhianati Orang Yang Dipercaya, Zaskia Adya Mecca Mengaku Tekanan Batin Hingga Berpengaruh Pada Kehamilannya

Ratu Meta tak membantah adanya hubungan antara dirinya dengan Zack Lee. Namun meski demikian, ia tak ingin dan tidak terima jika dikatakan sebagai perebut atau perusak suami orang. Pasalnya, Ratu Meta meyakini bahwa Zack Lee memiliki beberaopa teman dekat lawan jenis selain dirinya.

ratu meta1

Yah memang aku kenal dengan Zack dan punya kedekatan atau hubungan. Tapi yah hanya aku, Zack Lee, dan Tuhan aja yang tahu hubungan kami. Selama aku ama Zack Lee nyaman, aku mau posting gimana juga ya udah gitu kan itu hak-hak aku, handphone yah handphone aku kok, ngapain mesti orang ribetin,” kata Meta saat ditemui di Kawasan Jakarta Pusat, Kamis (05/10/2017).

Baca Juga ...   Hotman Paris Serahkan Lamborghini Kepada Nafa Urbach

Tapi kalau misal sampai aku dibilang orang katanya aku perusak rumah tangga Zack Lee ama Nafa ya aku agak sedikit kesel. Karena, kok gue gitu? Apa emang sebelum ama gue juga Zack Lee banyak deket cewek kan,” imbuhnya.

Ratu Meta juga memberikan tantangan kepada netizen yang dapat membuktikan adanya hubungan spesial antara dirinya dan Zack Lee. Nampaknya Ratu Meta mulai geram dengan gosip miring yang ditujukan kepadanya tersebut.

Kalau memang mau membuktikan hubungan aku sama Zack, silahkan samperin aku dan bawa buktinya. Aku nggak akan menutupi sedikit pun jika memang semua orang punya bukti kuat hubungan aku sama Zack,” tegas Meta.

Baca Juga ...   Persidangan Putusan Cerai Digelar, Majelis Hakim Sebut Atalarik Syah Biseksual ?

Ratu Meta juga sempat mengatakan dirinya siap mendatangi Nafa dan memberikan penjelasan jika mungkin diperlukan dalam keterangan selama sidang perceraian berlangsung.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.