Asia

Mengejutkan, Member GOT7 Dan JYP Beberkan Kelakuan Jelek Para Pembawa Acara ‘Ask Us Anything’ Ini Didepan Public

Nama Kang Ho Dong cs memang terkenal dengan sebuah acara variety show nya yang berjudul ‘Ask Us Anything’. Dan pada kesempatan baru-baru ini, para pembawa acara variety show tersebut kedatangan bintang tamu dari member GOT7 dan JYP.

Dimana pada momen tersebut, bukan para pembawa acara yang memberikan pertanyaan kepada para bintang tamu lalu akan dijawab dengan baik. Namun para bintang tamu tersebut malah beberkan kelakuan jelek para host ‘Ask Us Anything’ itu. Yang mana berawal dari sikap Jackson yang menyebut nama Kang Ho Dong agar mau mendengarkan ocehannya.

Aku dengar rumor bahwa kamu menjadi lebih baik akhir-akhir ini. Apa kau baik-baik saja? Kenapa kamu jadi baik seperti ini. Kan dulu kamu memperlakukanku sebagai orang yang tidak terlihat. Kamu bersikap seperti itu di ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education‘ juga. Tapi gara-gara hal itu aku berterima kasih pada Kang Ho Dong. Dia melukaiku, menyembuhkan, melukai aku lagi, lalu menyembuhkan aku. Saat aku melakukan sesuatu dengan baik, dia memuji. Tapi saat aku tidak baik, aku ingin menyerah dengan variety show,” Tutur sang salah satu bintang tamu tersebut yang hingga membuat Kang Ho Dong melongo mendengarkannya.

Baca Juga ...   Bantu Artis Muda Berseni, Keluarga Jonghyun SHINee Dirikan Yayasan

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, terlihat Jingyoung GOT7 pun juga memberikan protesnya untuk Kim Young Chul.

Aku malu-malu menyapa Kim Young Chul tapi dia mengatakan hal buruk tentang aku pada penulis naskah acara ini, berkata bahwa aku tidak menyapanya dengan baik,” Tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.