Barat

Mantan Kekasih Pangeran Harry Memenuhi Undangan Royal Wedding dengan Sumringah

 

Royal Wedding antara Pangeran Harry dengan Meghan Markle begitu menyita perhatian dunia. Keduanya telah dinyatakan sah sebagai suami istri pada Sabtu (19/05/2018) di Kastil Windsor. Hari itu merupakan tanda bahwa Pangeran Harry akan membersamai Meghan Markle dan telah menutup kisah lama mereka.

Salah satu orang yang pernah singgah di hati Pangeran Harry adalah Chelsy Davy dan keduanya telah berpisah sejak lama. Meski telah menjadi mantan, hubunga keduanya tetap baik sebagai seorang teman. Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran Chelsy Davy yang memenuhi undangan Pangeran Harry dihari bahagia itu.

Diwartakan oleh People, wanita 32 tahun itu nampak sumringah kala menghadiri Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle. Kecantikan Chelsy Davy kian terpancar dengan gaun monokrom yang dikenakannya.

Baca Juga ...   Heboh Rumor Kehamilan Anak Pertama, Miley Cyrus Angkat Bicara

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Chelsy Davy merupakan salah satu mantan Pangeran Harry yang  memiliki kisah panjang. Sejak pertemuan mereka pada 2004 lalu, kemudian keduanya menjalin asmara hingga mengalami beberapa kali putus nyambung, hubungan mereka tetap terjalin dengan baik meski tak terikat asmara.

Selain sang kekasih, dalam pernikahan paling fenomenal ditahun 2018 ini juga terlihat beberapa artis tersohor yang datang untuk memenuhi undangan Pangeran Harry dengan Meghan Markle. Beberapa aktor terkemuka yang hadir antara lain adalah Oprah Winfrey, Elba, David dan Victoria Beckham, Tom Hardy serta George dan Amal Clooney.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Usai Kencan 18 Bulan, Ellie Goulding Dan Kekasih Resmi Tunangan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.