News

Setuju Gak Sih Kalau 5 Alasan Ini yang Bikin Nongkrong Sendirian di Coffee Shop itu Enak Banget?

 

Bagi sebagian orang yang telah jenuh dengan keramaian atau membutuhkan ketenangan dalam berpikir menjadikan tempat sepi adalah suatu keharusan. Namun sayangnya di kota besar, ketengan dan sepi menjadi begitu sulit ditemui. Alhasil, tak jarang banyak orang kini berburu tempat sepi untuk sekedar berlama-lama menghabiskan me time.

Era milineal sekarang ini rupanya coffee shop merupakan lokasi yang banyak dilirik bagi pemburu sepi dan ketenangan. Kenapa ya kira-kira? Yuk simak alasan mengapa coffee shop menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin nongkrong sendirian berikut ini.

Coffee Shop Lebih Sepi dan Tenang Dibanding Restoran

Sebagian besar Coffee shop didesain dengan ruangan yang terkesan lega dan sepi. Di sini juga tidak menyediakan menu makanan berat untuk menghindari kebisingan ketika memasak menu. Hal ini tentu sangat berbeda dengan restoran pada umumnya yang kadang malah memperlihatkan kesibukan di dapurnya. Itulah mengapa Coffee shop tepat banget buat menyendiri berlama-lama.

Baca Juga ...   Apakah Manfaat Kopi Bisa Memperpanjang Usia Anda ?

Lagu yang Menenangkan

Untuk menghibur pengunjung, pemilik Coffee shop biasanya telah mempersiapkan lagu-lagu yang menenangkan untuk didengar, misalnya bernuansa akustik atau klasik. Selain jenis musiknya, di Coffee shop juga akan diperdengarkan lagu dengan volume yang pas sehingga tidak menimbulkan polusi suara. Bikin tenang dan nyaman deh pokoknya.

Lebih Lega

Desain lega tak hanya diatur untuk ruangan, namun juga dari segi pencahataan dan juga atmosfer udara di salam coffee shop. AC yang dipasang lebih terasa sejuk karena pengunjung di dalamnya tak banyak seperti di restoran. Selain itu, aroma kopi yang tak sengaja tersebar di ruangan menjadikan coffee shop memiliki aroma khas yang menenangkan.

Baca Juga ...   Kocak, Warganet Ramai Sindir Ratna Sarumpaet Lewat Meme Lucu

Aroma Kopi Menstimulasi Otak

Berdasarkan berbagai informasi ilmiah, aroma kopi mampu membantu kinerja otak menjadi lebih aktif. Tak hanya itu, aroma kopi juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya ingat, mencegah depresi dan juga kantuk. Cocok banget bagi kalian yang sedang mengerjakan tugas kuliah atau sekolah karena ketenangan yang ditimbulkan oleh aroma dari kopi.

Pas Banget Buat Foto

Coffee shop didesain dengan pencahayaan yang benar-benar instagramable banget. Meski sendirian, kamu gak akan mati gaya deh pas ambil gambar di coffee shop yang tak akan pernah mengecewakan hasilnya itu.

Nah, tahu kan kenapa di coffee shop jadi pas banget buat nongkrong sendirian?

Baca Juga ...   Jangan Sampai Kebiasaan Ini Membuat Status Jomblomu Melekat Semakin Lama

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.