Seleb

Setelah Menunggu Lama, Akhirnya Cici Panda Hamil Anak Kedua

 

Kabar bahagia datang dari presenter Cici Panda yang kini tengah berbadan dua. Kabar kehamilan Cici Panda ini seklaigus menandakan bahwa ia sekarang sedang mengandung untuk kedua kalinya. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Cici Panda di akun Instagram pribadinya bernama @pandasuper  ketika dikutip pada Minggu (20/05/2018).

Kabar tersebut dibagikan berbarengan dengan ia mengunggah sebuah foto anak pertamanya, Alika Annabelle Pandrya. Dalam kolom keterangan, Panda menambahkan kabar tentang kehamilannya. Panda menyebut jika Alika akan segera memiliki adik. Dalam kalimatnya itu pula menunjukkan bahwa Panda kaget dengan kehamilannya yang kedua ini.

Horeeee! Alika akhirnya jadi kakak! Kenapa baru sekarang? Hmmm knp ya?Aku juga gak tau jawabannya.. krn pas tau hamil yang kedua ini pun kaget, kok bisa jadi,” tulis presenter Temehek-Mehek itu.

Baca Juga ...   Ayu Ting Ting Foto Dengan Chintami Atmanegara, Netizen: Seperti Mama dan Anak

Kabar kehamilannya yang kedua ini sangat membahagiakan bagi Panda dan suaminya. Pasalnya, pasangan ini memang telah menunggu kehamilannya yang kedua cukup lama sejak anak pertamanya lahir. Tak heran jika kemudian Cici Panda merasa begitu bersyukur dengan kehamilannya yang diketahui setelah dilakukan tes kehamilan itu.

Kehamilan kedua bagi Cici Panda dan suami sudah direncakanan. Oleh karenanya, baik Panda maupun suami sudah menyepakati persiapan mental dan komitmen diantara keduanya jika dikaruniai anak kedua.

Jadi waktu punya Alika, aku & suami sepakat kalo memang mau punya anak kedua, minimal jarak 4 taun dan kita berdua harus siap juga secara mental dan komitmen,” ujar Cici Panda.

Baca Juga ...   Begini Pengakuan Indra Herlambang Mengapa Dirinya Lebih Pantas Menyandang Presiden Jomblo

Baginya, ia dan suami memiliki alasan khusus mengapa mereka memutuskan untuk ingin kembali memiliki momongan. Alasan yang dimaksud tentu berbeda dengan alasan dari pasangan lain.

Setiap orang pasti punya alasan mau punya anak atau enggak, jumlah anak berapa, dan alasannya pun sangat subyektif tergantung sudut pandang dan pengalaman hidup.” Pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.