Relationship

Yakin Cuma Temenan? 5 Tanda Ini Menunjukkan Kamu dan Dia Saling Jatuh Cinta

 

Banyak orang mengatakan bahwa hampir tak pernah ada dua manusia berlainan jenis kelamin berteman dekat tanpa ada rasa cinta diantaranya. Kadang beberapa dari mereka harus rela dan ikhlas berada dalam friend zone karena tak berani mengungkapkan cintanya. Alasan ketidakberanian mereka kebanyakan dikarenakan takut merusak hubungan pertemanan yang telah dijalin cukup lama.

Nah, bila kamu dan temanmu tak ingin kena friend zone, yuk kenali tanda-tanda jika sebenarnya kalian saling cinta berikut ini.

Perhatian Secara Detail

Perhatian yang dimaksud di sini bukan hanya sekedar mengingatkan atau menanyakan sudah makan, sudah pulang dan apa kabar. Namun lebih daripada itu. Misalnya saja diantara kalian sudah mulai bawel memberi masukkan tentang penampilan, gaya rambut baru atau bahkan sudah mulai saling memuji satu sama lain. Jika sudah ingin saling memberi dan menerima berbagai masukkan satu sama lain, hati-hati ya guys, bisa jadi sudah ada benih cinta diantara kalian.

Baca Juga ...   Alasan Seorang Cowok Lebih Nyaman Curhat Dengan Temannya Ketimbang Pacarnya Sendiri!

Saling Merasakan Kesedihan dan Kebahagiaan

Tanda kedua adalah adanya rasa empati yang begitu tinggi antara satu sama lain. Jika dirinya bersedih, maka begitu pula yang kamu rasakan, dan juga sebaliknya. Jika dia senang, pun juga kamu merasakan hal yang sama. Seolah apapun yang menjadi perasaan yang dimiliki salah satu dari kalian, masing-masing ikut merasakan dan bahkan seolah memilikinya pula. Jika sudah begini, sangat mudah melihat benih-benih kasih diantara kalian.

Selalu Ada dan Bersama Menjadi Prioritas

Perasaan dan keinginan untuk selalu ada disaat dibutuhkan sudah menjadi keharusan bagi masing-masing dari kalian. Nah, kalau sudah begini lalu akan muncul rasa ketergantungan satu sama lain untuk memikul atau berbagai beban maupun kebahagiaan bersama.

Baca Juga ...   Segera Putuskan Untuk Menikah Jika Hubunganmu Sudah Melewati Fase Ini

Saling Merindukan

Karen masih berstatus teman, tentu tak bisa setiap hari dan setiap saat bersama. Terlebih lagi jika dalam kehidupan sehari-hari memang memiliki rutinitas yang berbeda. Jika sehari saja tak bisa bertemu atau mungkin tak bisa bersapa di media sosial, kalian merasakan kerinduan dan kehampaan. Masing-masing sudah memiliki rasa ada yang tak lengkap jika belum bertemu atau bertukar kabar. Wah, bisa dipastikan ini temenan rasa pacar guys.

Mulai Mengatur

Jika salah satu atau bahkan keduanya sudah mulai mengatur hal-hal yang dirasa negative, bisa jadi sebenarnya masing-masing dari kalian sudah tak sabar ingin merubah status. Hanya saja kalian masih terhalang pertemanan yang selama ini terjalin dengan baik dan takut merusaknya jika harus jujur tentang apa yang dirasakan.

Baca Juga ...   Beberapa Rekomendasi Hadiah Yang Dapat Anda Berikan Pada Si Kutu Buku

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.