Seleb

Demi Menyempurnakan Hijrahnya, Kartika Putri Tak Ambil Job Reguler dan Kurangi Pekerjaan

 

Beberapa bulan terakhir Kartika Putri telah memutuskan untuk berhijrah dengan mengenakan busana syar’i. Bulan ramadhan yang datang disaat awal hijrahnya ini kemudian dimanfaatkan oleh Kartika Putri untuk mendulang ibadahnya. Rupanya wanita yang kerap disapa Karput ini begitu keras menggenjot amalan ibadah dan imannya untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ramadhan kali ini, bahkan Karput sampai mengurangi pekerjaan pada jam-jam tertentu.

Aku sih Ramadan tahun ini memang mengurangi pekerjaan, apalagi yang jam sahur, buka dan tarawih. Jadi, memang nyempetin-nya kayak jam-jam segini, dari pagi sampai sore,” ungkap Kartika Putri di Fairmont Jakarta, Senayan, belum lama ini.

Baca Juga ...   Beri Pujian Kepada Suami, Kartika Putri Dibully Netizen

Wanita 28 tahun ini  menjelaskan alasannya mengambil keputusan demikian. Tak lain dan tak bukan itu dikarenakan ia ingin mencapai prioritasnya dibulan ramadhan. Salah satu prioritasnya adalah ingin memaksimalkan ibadah utama di bulan ramadhan seperti sholat tarawih, buka dan sahur. Selain itu, Karput juga telah berencana untuk menjalani ibadah umrah dipertengahan puasa sehingga ia tak ingin mengambil pekerjaan yang bersifat regular.

Prioritas buat ibadah pastinya karena kan lagi senang-senangnya banget, jadi pengin fokus aja dulu. Apalagi kan pertengahan Insyaallah umrah. Jadi kan kalau (ambil) program reguler, enggak bisa ditinggalin. Makanya tahun ini enggak ambil program reguler,” lanjutnya.

Ramadhan kali ini dirasa sangat berbeda bagi wanita kelahiran Palembang itu. Kartika Putri mengaku sangat senang dan tenang menjalani hari-harinya di bulan ramdhan kali ini dengan berbagai keputusannya dalam berhijrah.

Baca Juga ...   Kartika Putri Klarifikasi Soal Pose Fotonya yang Dianggap Sensual Oleh Warganet

Beda banget pastinya. Lebih excited, lebih senang, lebih beda-lah, beda banget sih. Kayak sesuatu hal yang baru tapi menenangkan,” tutupnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.