Relationship

Ini yang Harus Kamu Lakukan Jika Ada Orang Lain Mendekati Si Dia

Dalam menjalin hubungan asmara, sudah menjadi hal wajar jika didera permasalahan. Mulai dari ketidakcocokan dalam bependapat, ketidakcocokan dalam mengambil keputusan, hingga hadirnya orang ketiga. Jika kamu sedang mengalami masalah dengan orang ketiga, ada baiknya kamu melakukan ini agar hubungan kalian tidak putus ditengah jalan.

orang ketiga1

  1. Kendalikan Rasa Penasaran

Ketika kamu mengetahui ada orang lain yang berniat mendekari dia, tekan rasa penasaran kalian terhadap orang tersebut. Jika kamu terus menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan orang tersebut kepada dia terlalu sering, hal ini akan menyulut emosinya. Bukannya penjelasan atau informasi yang kamu dapat, malah sebaliknya, dia menjadi kurang nyaman denganmu. Terlalu banyak bertanya membuat dia berpikir bahwa kamu sedang dilanda kecemburuan yang terlalu banyak. Meski kenyataannya demikian, ada baiknya untuk tetap tenang dan tanyakan hal-hal krusial saja yang ingin kamu tau tentang orang tersebut.

  1. Hindari Menuduh
Baca Juga ...   Ketahuilah Beberapa Sebab Mengapa Kaum Hawa Selingkuh

Kebanyakan pasangan langsung membuat kesimpulan tentang hadirnya orang ketiga tanpa menanyakan terlebih dahulu duduk permasalahannya. Ketahuilah bahwa hal ini membuatnya merasa terintimidasi olehmu. Daripada kamu langsung berkesimpulan, ada baiknya kamu membicarakannya dengan pasanganmu secara santai dan terbuka. Hilangkan jauh-jauh pikiran negatif dalam kepalamu dan berusahalah memahami penjelasan darinya.

  1. Kontrol Rasa Cemburumu

Cemburu buta merupakan penyakit yang harus segera kamu hilangkan jika kamu ingin hubungan yang langgeng. Wajar jika kamu merasa cemburu ketika ada orang lain yang mulai mendekati dia. Namun, pengontrolan cara cemburu yang baik akan membantu hubungan kalian menjadi lebih baik. Terlalu mengumbar rasa cemburu hanya akan membuat kamu terlihat kekanak-kanakkan dan menjadikan ia tak nyaman bersamamu. Setiap orang memiliki dunia masing-masing selain dengan pasangan, misalnya dengan rekan, hobi maupun dengan keluarganya. Kamu hanya perlu mengurangi rasa cemburumu jika memang ada orang lain yang mendekatinya selama dia tak memberikan respon.

Baca Juga ...   Romantis, Beginilah Gombalan Samuel Zylgwyn Ke Naysila Mirdad

Banyak hal yang dapat merusak suatu hubungan, namun banyak pula cara untuk mempertahankan hubungan. Jika memang kalian tak ditakdirkan berjodoh, paling tidak kalian sudah melakukan yang terbaik. Namun jika pada akhirnya kamu dan pasangan berjodoh, bukankah indah menjalani hubungan tanpa kecurigaan dan kecemburuan berlebih?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.