Asia

Rating ‘While You Were Sleeping’ Naik Hingga Kalahkan ‘Hospital Ship’

Pecinta drama Korea di tanah air tentu telah banyak yang mengikuti K-Drama terbaru, yaitu While Youe Were Sleeping dan Hospital Ship. Kedua K-Drama ini tengah bersaing dalam memikat hati para penggemar K-Drama di manapun berada. Sama-sama tayang pada hari Rabu-Kamis di Korea, keduanya nampak menunjukkan persaingan yang ketat. While You Were Sleeping tayang di stasiun televisi SBS, dengakan Hospital Ship tayang di stasiun TV MBC.

Penayangan While You Were Sleeping yang pertama kalinya memang sudah banyak memikat hati banyak penggemar. Meski demikian, rating yang ditunjukkan oleh Drama yang menyuguhkan kisah mimpi seorang wanita dapat menjadi kenyataan ini belum mampu mengungguli rating Hospital Ship sampai pada episode 3. Padahal, drama ini sudah banyak dikenal oleh pecinta K-Drama antara usia 20-49, hanya saja ratingnya belum bisa mengalahkan Hospital Ship.

Baca Juga ...   Bintangi Film Thriller, Seperti Ini Ternyata Cara Jang Dong Gun Memahami Karakternya Yang Bertolak Belakang Dengan Karakter Aslinya

while-you-were-sleeping-raih-rating-ter-2fabb1

Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy Miss A ini baru bisa membalikkan keadaan pada penayangan episode 4. Hal ini disampaikan langsung oleh Nielsen Korea yang dilansir dari Soompi bahwa pada penayangan Kamis (05/10/2017), While You Were Sleeping ini menduduki peringkat rating tertinggi. Bagian pertama, drama ini mengalami peningkatan rata-rata menjadi 8,9% setelah sebelumnya hanya mendapat rata-rata 7,9% pada bagian pertama.

Angka yang diperoleh While You Were Sleeping tersebut mampu mengungguli drama yang mengandalkan akting Ha Ji Won, Hospital Ship. Drama yang menyuguhkan aksi pertolongan medis yang dilakukan di dalam kapal ini meraih rata-rata 8,3% pada bagian kedua dan 7,1% pada bagian pertama ketika drama ini tayang pada Kamis (05/10/2017).

Baca Juga ...   Alia Bhatt Belum Ingin Puas Meski Film Raazi Sukses Raih Untung Besar

Sementara itu, stasiun TV KBS2 memperoleh rating terendah untuk program drama yang bertema liburan Chuseok dengan judul Duk Soon’s Love History. Drama spesial liburan yang dibintangi oleh Kim So Hye ini hanya mampu memperoleh rating sebanyak 2,9% saja.

Tak heran jika kelak drama While You Were Sleeping penggemar K-Drama di Indonesia semakin banyak dan semakin penasaran dengan kelanjutan cerita terwujudnya mimpi-mimpi Suzy.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Drama Terbaru Kang Min Hyuk CN Blue "Hospital Ship" Akan Segera Tayang


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.