Asia

Saking Cantik dan Populernya, Nana After School Kembali Sabet Penghargaan

 

Sudah sejak lama Nana After School dikenal sebagai artis yang berwajah cantik. Tak hanya itu, ia juga sangat dekat dengan kesan seksi karena memiliki bentuk tubuh yang sempurna dan memesona. Kesempurnaan cantik dan keseksian artis bernama asli Im Jin Ah tersebut itu sudah dikenal banyak orang sehingga ia kerap mendapat tawaran berbagai bintang iklan dan juga model berbagai sampul majalah.

Tak heran jika member After School itu pernah menyandang gelar Artis Korea Tercantik pada tahun 2015 lalu. Bukan hanya sekali, namun gelar tersebut disandangnya selama dua tahun selama berturut-turut.

Tak sampai disitu saja, pada tahun yang sama, situs ternama dunia SNS dan YouTube melakukan jejak pendapat dan Nana After School masuk dalam daftar  10 Wajah Cantik 2015 dan sekaligur Wanita Tercantik di Dunia tahun 2017. Tentu saja hal ini telah menjadi bukti nyata bahwa kecantikan Nana tersebut telah dikenal hingga di penjuru dunia.

Seolah tak ada hentinya, untuk kesekian kalinya Nana After School kembali mendapat penghargaan karena popularitasnya selama ini. Diwartakan Never, Minggu (20/05/2018), Nana dan Oh Dae berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Popularity Award yang diselenggarakan oleh acara Chunsa Art Film Award.

Nana mengaku tak menyangka jika dirinya dapat penghargaan yang digelar pada 18 Mei 2018 di Coex Auditorium, Seoul, Korea Selatan tersebut. Berkat penghargaan tersebut, tak lupa Nana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini sehingga bisa membawa pulang penghargaan.

Sebagai artis yang sering mendapat penghargaan, Nana sangat  bersyukur atas kesempatan yang ia perolehnya. Sebagai balasan atas apa yang diberikan oleh pendukungnya, Nana mengaku akan selalu berusaha maksimal untuk penggemarnya.

Baca Juga ...   Jadi Bintang Tamu Di ‘Park Sun Young’s Cine Town’, Minho SHINee Bahas Debut Kariernya Di Usia Muda Hingga Kerjasama Bareng Istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Penasaran…? InI Penuturannya..!

Aku sangat bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan ini. Terima kasih atas dukungan kalian. Aku akan terus berusaha dan bekerja keras demi kalian,” kata Nana di atas panggung setelah diumumkan sebagai pemenang.

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.