Barat

Sam Smith Ketahuan Kencan Bareng Seseorang. Siapakah Dia?

Semenjak kabar putusnya hubungan sebagai sepasang kekasih Sam Smith dengan Jay Camilleri, kini Sam Smith sedang di kabarkan dekat dengan seseorang. Yang mana kabar tersebut pertama kali di ketahui ketika mantan pacar dari Jay Camilleri ini terlihat sedang pergi berkencan dengan salah satu bintang dalam serial “13 Reason Why” Brandon Flynn.

Sempat beberapa kali acara kencan Sam Smith dan Brandon Flynn tertangkap oleh awak media. Mereka terlihat sering hang out bareng, bahkan baru-baru ini kabar yang beredar mereka terlihat tertangkap kamera sedang berciuman.

DLPDDxcXkAYtyKr

Tidak berhenti sampai di situ, setelah keduanya tertangkap kamera sedang berciuman. Tak mau menyia-nyiakan waktu bersama, Sam Smith dan Brandon Flynn pun terlihat kencan kembali. Namun dalam kencan malam hari tersebut, tidak terlihat kemesraan di antara keduanya. Tidak di pungkiri juga hubungan kedekatan pelantun ‘Too Good At Goodbyes’ dan Brandon ini telah terdengar ke berbagai media.

Seperti yang dilansir di laman US Magazine, keduanya sedang menyaksikan sebuah pertunjukan broadway Dear Evan Hansen, di New York. Begitu juga pada malam harinya, mereka sangat terlihat kompak dengan mengenakan jaket dengan warna yang matching. Hal tersebut di ketahui ketika masing-masing dari mereka mengabadikan momen tersebut dalam akun Twitter.

Walaupun sudah sering tertangkap kamera dan hang out bareng, namun di antara keduanya belum juga ada konfirmasi ataupun klarifikasi akan hubungan kedekatannya tersebut.

Join The Discussion