Film, TV & Musik

Gara-Gara Mabuk Hingga Tabrak Pengendara Mobil Lain, Yoon Tae Young Akhirnya Dipecat Dari ‘Hundred Days Husband’

Belum lama ini para penggemar dari sebuah serial drama yang tayang di tvN bertajuk ‘Hundred Days Husband’, tengah dibuat kecewa dengan salah satu pemainnya yaitu bernama Yoon Tae Young. Dimana Tae Young belum lama ini dinyatakan didepak dari serial drama yang dibintanginya itu.

Hal tersebut bermula ketika seorang polisi mengungkapkan jika aktor tampan ini tengah mengendarai mobil pribadinya secara ugal-ugalan hingga mengalami sebuah kecelakan yang menyebabkan satu mobil didepannya sukses ditabraknya. Dan usut punya usut, ternyata kecelakaan tersebut terjadi karena Tae Young tengah terpengaruh minuman beralkohol.

Dan seakan tidak ingin membuat penasaran para penggemar serial drama yang digarapnya itu. Baru-baru ini perwakilan dari tim produksi secara blak-blakan menuturkan jika timnya telah sepakat mencari pemain baru dan memecat Tae Young dari perannya.

Baca Juga ...   Dituding Cover Lagu SID Tanpa Izin, Jerinx SID Ucapkan Kalimat Kasar Ini Ke Via Vallen

Setelah diskusi internal, kami memutuskan untuk mengeluarkan Yoon Tae Young dan menggaet aktor lain untuk mengisi perannya. Aktor pengganti belum ditentukan. Karena ‘Hundred Days Husband’ adalah drama pra produksi, kami tidak menghadapi banyak kesulitan dalam produksi kami,” Ungkap sang perwakilan tim produksi tersebut.

Tidak hanya tim produksi saja yang juga angkat bicara, namun sang agensi dari Tae Young pun seakan juga ingin meluruskan kesalahan sang artisnya itu.

Tanpa berusaha memberikan alasan apapun, Yoon Tae Young saat ini sedang merenungkan kesalahannya dan pengendalian diri sebagai tanggapan atas kejadian ini. Dia meminta maaf dari lubuk hati yang terdalam sehubungan dengan fakta bahwa dia telah mengecewakan orang-orang dengan menyebabkan skandal ini,” Tutur perwakilan dari aktor tampan itu.

Baca Juga ...   Tak Perlu Bangun Chemistry Dengan D.O, Kim Seon Ho : Sudah Dekat Sejak Awal Ketemu

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.