Seleb

Berniat Sindir Lucinta Luna, Awkarin Ceritakan Sakitnya Saat Datang Bulan

Salah satu selebgram ternama, Awkarin, baru-baru ini terpaksa membatalkan puasanya karena kedatangan “tamu wajib bulanan”. Lebih jauh lagi, Pelantun lagu “Candu” itu juga menuliskan pengalamannya saat datang bulan di akun di Instagramnya. Awkarin menceritakan tentang rasa sakit yang dialaminya saat datang bulan kali ini.

Period day 2. sakitnya. minta. ampun,” tulis Selebgram bernam lengkap Karin Novilda itu dalam keterangan foto.

Namun, yang menarik adalah ketika Awkarin menyinggung nama Lucinta Luna. Nama Lucinta Luna belakangan sempat naik daun karena diisyukan bahwa dirinya adalah seorang transgender. Selebgram 21 tahun itu mengaku agak heran dengan pernyataan Lucinta Luna yang sempat mengaku ingin merasakan datang bulan.

Baca Juga ...   Usia Kandungan Sudah Sembilan Bulan, Mytha Lestari Beberkan Tanggal Prediksi Kelahiran Calon Bayi

Gua ga ngerti lagi kenapa lucinta pengen bisa datang bulan. sakitnya. luar biasa,” tulis Awkarin

Dalam postingan tersebut, Awkarin mengunggah foto dirinya tengah duduk manis sambil menikmati segelas kopi. Namun di balik foto cantik tampaknya ia menyembunyikan rasa sakit yang sangat dalam. Hal tersebut ia tuliskan dalam keterangan foto tersebut.

Ini foto sok manis, tenang, dan aesthetic demi kebutuhan feeds. aslinya. mondar mandir mules, ditongkrongin ga keluar apa apa,” tulis Awkarin

Selain itu, Awkarin juga memberikan pesan kepada Lucinta Luna melalui postigannya itu. Awkarin memberikan perbandingan antara rutinitas wajib yang dialami laki-laki dan perempuan. Awkarin mengatakan bahwa, jika boleh memilih, dirinya akan lebih memilih untuk melaksanakan shalat jum’at setiap minggu ketimbang datang bulan.

Baca Juga ...   Lucinta Luna Panen Hujatan Gara-Gara Dewi Sandra Bilang Begini

Dear ka lucinta, trust me, kayanya enakan wajib solat jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan,” kata Awkarin

Layaknya seorang selebgram ternama, status yang dituliskan Awkarin ini pun langsung mencuri perhatian banyak warganet. Hal tersebut mungkin juga karena selama ini Lucinta Luna disebut-sebut sebagai seorang transgender. Dalam waktu singkat postingan Awkarin langsung dibanjiri oleh netizen dengan komentar yang sangat beragam.

Kritikan mantap kak hahaha,” ujar @esanuroctarin.

Nyentuh bnget captionya kak,”sahut @meylani_mt.

Ngukuk sindiran yg sangat halus wkwk,” @diansgt menimpali.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Deddy Corbuzier Buka Suara Soal Banyak Artis Pilih Prostitusi

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.