Seleb

Buku Nikah Hilang, Sidang Perceraian  Abdee Slank dan Istri Terpaksa di Undur

Buku nikah merupakan salah satu dokumen paling penting. Buku nikah merupakan bukti adanya sebuah pernikahan sepasang suami istri. Namun apa anda bisa membayangkan jika dokumen tersebut hilang? Hal itulah yang baru-baru ini terjadi dalam sumah tangga Abdee Slank dan Anita Dewi Farida. Buku nikah mereka hilang sehingga menghambat proses siding perceraian keduanya.

Dalam lanjutan sidang percaeraian Abdee dan Anita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018). Anita tidak bisa menyerahakn buku nikah kepada Abdee Slank. Usut punya usut, dokumen penting keduanya ternyata hilang. Menanggapi hal tersebut, Majelis Hakim menyarankan keduanya untuk mengurus duplikat dari buku nikah tersebut.

“Menurut beliau hilang, tidak ada. Untuk pembuktian harus ada minimal duplikatnya. Jadi harus mengurus duplikat dulu baru bisa lanjut ke acara sidang,” kata Taufik Mahmud selaku pengacara Abdee Slank, Senin (21/5/2018).

Baca Juga ...   Dari Rp. 160 Juta, Abdee Slank Naikkan Nominal Nafkah Sang Istri Jadi Rp. 250 Juta

Menurut penjelasan pengacara Abdee, buku nikah tersebut selama ini disimpan oleh Anita. Kehilangan tersebut akhirnya menghambat proses persidangan cerai keduanya. Majelis Hakim akhirnya member keringanan kepada Abdee dan Istri untuk mengurus duplikat buku nikah tersebut hingga tanggal 4 Juni 2018.

“Tanggal 4 Juni harus sudah ada dan itu pun akan ditarik oleh Hakim karena namanya juga permohonan sidang perceraian. Kalau belum ada ya lihat kebijakan hakim nanti seperti apa ya, karena ini sudah ditunda berulang kali,” ungkap Taufik menjelaskan.

Lebih lanjut, saat ditanyai mengenai keberadaan buku nikahnya, istri Abdee mengaku dirinya lupa menaruh buku tersebut. Namun, Anita mengaku akan bertanggung jawab atas kehilangan tersebut dan akan segera mengurus duplikatnya sesuat waktu senggang yang telah diberikan majelis hakim kepadanya. Anita mengaku akan segera pergi ke Sukabumi untuk mengurus duplikat buku nikahnya yang hilang karena pernikahan mereka tercatat berlangsung di Sukabumi.

Baca Juga ...   Jungkook BTS Selfie Bareng Ariana Grande

“Buku nikah itu saya nyatakan hilang. Nggak tahu dimana. Pokoknya ambil duplikatnya yang dulu di Sukabumi,” tandas Anita Dewi seraya berlalu.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.