Asia

Priyanka Chopra Mengaku Sangat Terharu Saat Hadiri Pernikahan Meghan Markle Menikah

Seperti telah diketahui secara luas, Priyanka Chopra memiliki hubungan yang sangat baik dengan Meghan Markle. Priyanka Chopra dan Meghan Markle diketahui pernah bermain sebagai artis dalam  serial Hollywood. Saat ini, Maghan Markle diketahui telah menikah dengan salah satu pangeran kerjaan Inggirs, Pangeran Harry.

Priyanka Chopra tampak menghadiri acara Royal Wedding Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pernikahan yang sangat megah tersebut sempat membuat Priyanka Chopra merasa kagum dan terhormat. Apalagi dirinya hadir sebagai salah satu tamu penting dalam pernikahan keluarga kerjaaan Inggris tersebut. Priyankan Chopra menghadiri undangan tersebut dengan mengenakan balutan busana Vivienne Westwood.

Kehadiran Priyanka Chopra disebut-sebut adalah dalam rangka memberikan dukungan untuk sahabatnya, Meghan Markle. Sebelum menikah, Meghan Markle dirumorkan sempat merasa tertekan karena ada perseteruan di keluarganya. Namun, akhirnya semua masalah bisa diselesaikan dan pernikhannya berlangsung dengan sangat khikmat.

Baca Juga ...   Hengkang dari Grup, Kwangjin ‘N.Flying’ Tersandung Kasus Pelecehan Seksual?

Priyanka Chopra mengaku sangat tersentuh saat menyaksikan langsung upacara pernikahan sahabatnya tersebut. Berdasarkan laporan sebuah media, Priyanka Chopra merasas tersanjung karena dirinya mengetahui berbagai hal yang harus dilalui oleh Meghan Markle sebelum hari pernikahannya itu. Wajar saja, Priyanka memang sangat akrab dengan Meghan Markle.

Melalui akun Instagram, Priyanka Chopra pun baru-baru ini menuliskan pesan menyentuh untuk Meghan Markle. Ia juga ikut bahagia melihat Meghan Markle akhirnya menemukan kebahagiaan karena bisa menikah dengan orang yang dicintainya. Priyanka juga berharap pernikahan tersebut menjadi pernikahan yang menggembirakan dan selalu dipenuhi dengan rasa cinta.

“Ada kalanya waktu seolah terhenti. Itu yang terjadi saat kau menikah. Temanku, kau seolah menjadi lambang akan keindahan, kecantikan dan karunia. Apa yang kalian putuskan, semua yang ada di Royal Wedding ini akan menjadi sejarah di kemudian hari,” tulis Priyanka Chopra di Instagram miliknya.

Baca Juga ...   Datang Ke Indonesia Hyoyeon SNSD Pamer Foto Bareng Anak Presiden

“Terima kasih karena kau dan Pangeran harry telah menjadi gambaran sempurna. Melihat kalian bersatu, membuatku sangat bahagia sekaligus terharu. Semoga kalian selalu bahagia selamanya,”Priyanka Chopra menambahkan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.