Seleb

Lagunya Dikritik Sang Bunda, Dul Jaelani Menangis Haru

Maia Estianty baru-baru ini mengatakan bahwa sebagai seorang ibu, ia hanya bisa mendukung setiap pilihan yang diambil oleh anak-anaknya. Salah satunya adalah dukungan kepada anak bunsunya, Dul Jaelani yang baru-baru ini menyelesaikan jenjang pendidikannya di SMA. Seperti telah diketahui, Dul belum mau melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi. Ia mengaku lebih tertarik untuk melanjutkan karier di bidang musik ketimbang harus melanjutkan sekolahnya ke perguruan tinggi. Namun, Maia mengaku dukungan atas langkah yang diambil anaknya tersebut tidak ia berikan begitu saja, ia tetap mengajukan syarat yang harus dipenuhi oleh sang anak. Hal tersebut diungkapkan Maia Estianty ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018).

Baca Juga ...   Beli Villa Rp 40 Miliar Di Bali, Maia Estianty Makin Bahagia

“Dia (Dul) ngomong, kan saya tanya, mau lanjut kuliah apa enggak, dia nanya bagusnya gimana, ya bagusnya kuliah. ‘Tapi kan aku pengin kerja’. Oke, kalau speed kerja kamu tidak kenceng, berarti pilihannya adalah kedua. Sekolah. Kalau speed kerja kamu kenceng dan bisa menghasilkan apapun ya teruskan. Aku kasih pilihan seperti itu,” kata Maia Estianty.

Sejauh ini, Maia Estianty mengakui bahwa dia melihat keseriusan Dul untuk terjun langsung ke industry music. Hal itulah yang membuatnya bersyukur dan tetap mendukung sang anak.

“Dia serius. Alhamdulillah sudah mulai ada hasilnya,” ungkap Maia.

Maia mengatakan bahwa keseriusan anaknya itu terlihat dari ketekunannya untuk berdiskusi mengenai lagu-lagu ciptaannya. Bisa dibilang, Maia Estianty saat ini ibarat mentor pribadi Dul.

Baca Juga ...   Lesti dan Rizky Dikabarkan Putus, Gara-Gara Beredarnya Foto Ini?

“Aku jadi mentornya. Kalau aku jadi jurinya anak-anak, kalau aku kritik dengan kata-kata yang tajam, ya mereka juga nangis. Tapi ya ini adalah kata-kata yang jujur. Terserah kalau kamu gak mau dikritik ya kamu enggak maju. Jadi ya aku memberikan nilai sesuai yang aku rasa,” papar Maia.

Bahkan, Maia juga mengatakan bahwa Dul sempat benar-benar meneteskan air mata saat ia memberikan kritik terhadap lagu-lagu yang diciptakannya. Maia mengaku hal tersebut dilakukannya agar sang anak bisa berkembang melalui kritik-kritik membangun yang diberikannya.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Maia Estianty Ijinkan Abdul Jaelani Menikah Muda dengan Taaruf

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.