Asia

Alia Bhatt Belum Ingin Puas Meski Film Raazi Sukses Raih Untung Besar

Artis Cantik Bollywood, Alia Bhatt saat ini sedang merayakan kesuksesannya atas keberhasilan film terbaru yang diperankannya. Seperti telah diketahui, Alia Bhatt baru-baru ini merilis film berjudul Raazi yang ia perankan bersama Vicky Kaushal. Menariknya, film tersebut kini telah masuk ke jajaran Box Office, serta mendapatkan keuntungan yang sangat fantastis.

Pada awal penayangannya, film Raazi langsung meraih 7 Crore dalam bilangan Indian Rupee atau sekitar Rp 14 miliar. Seiring berjalannya waktu, hingga saat ini film Raazi telah mencapai keuntungan mencapai 11.3 Crore atau setara dengan Rp 32 miliar, diwartakan Times of India.

Namun, meski telah sukses dalam film Raazi tersebut, Alia Bhatt mengaku tidak mau terlalu cepat berpuas diri. Ia mengatakan bahwa baginya yang paling terpenting adalah terus belajar untuk meningkatkan kualitas diri. Hal tersebut sangat penting karena pengetahuan akan membuat semuanya terasa menjadi lebih mudah.

Baca Juga ...   Sukses Gelar Konser di AS, Ini Penyebab Jimin BTS Menangis

Menurut Alia Bhatt, sebagai artis ia memang memiliki kewajiban untuk terus mengembangkan diri dan kemampuan akting. Alia  mengatakan, salah satu tempat belajar yang paling baik adalah dengan menerima tawaran akting di film atau karya yang belum pernah ia coba sebelumnya.

“Tentu saja, sebagai artis memang harus terus belajar. Kta harus memberikan yang terbaik. Itu yang aku tahu,” kata Alia Bhatt, diwartakan ZeeNews, baru-baru ini.

Dalam film Raazi, Alia Bhatt berperan sebagai mata-mata India yang menikahi tentara Pakistan. Film tersebut mengambil setting saat tengah berlangsung Perang saudara antara Pakistan dan India pada 1971. Seperti banyak film Bollywood lainnya, film-film dengan latar konflik politik kedua negara ini akan memberikan kesan yang sangat dalam.

Baca Juga ...   Namanya Semakin Dikenal, D.O EXO Beberkan Orangtua Bangga Dengan Prestasinya

Hingga saat ini, Aia Bhatt tercatat sebagai salah satu artis muda India yang sangat berbakat. Ia sukses dalam setiap film yang dibintanginya. Namun, meski masih muda, Alia Bhatt rupanya masuk dalam jajaran Aktris Bollywood dengan bayaran termahal saat ini. Setiap tampil, Alia Bhatt dibayar 5 Crore atau sekitar Rp 10,4 Miliar.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.