Asia

Akhirnya, Sonam Kapoor Resmi Umumkan Pernikahannya

Kabar pernikahan Sonam Kapoor sempat membuat kaget para penggemarnya. Sonam melangsungkan pernikahannya pada tanggal 7 Mei 2018. Sebelumnya, Anil Kapoor, ayah Sonam Kapoor, memeberikan jawaban yang terkesan diplomatis mengenai kabar pernikahan putrinya. Namun, hari ini seluruh penggemar merasa gembira dan turut mendokaan pernikahan sang idola.

Hari ini, public yang sebelumnya dirundung rasa penasaran mengungkapan kebahagian mereka atas pernikahan Sonam Kapoor. Pernikahan ini sangat mengejutkan karena selama ini Sonam terkesan tidak terlalu mau membicarakan rencana pernikahannya. Namun, setelah menanti, akhirnya perwakilan keluarga Kapoor memberikan pernyataan, membenarkan kabar Sonam Kapoor menikah.

Pernikahan Sonam Kapoor  yang dilangsungkan selama dua hari, 7 dan 8 mei 2018 tersebut terlihat sangat meriah. Berdasarkan pemberitaan Times of India, Rabu (7/5/2018), pernikahan tersebut memakan cukup banyak biaya.

Baca Juga ...   Bahas Operasi Plastik, Kim So Hyun Akui Lebih Pede Dengan Paras Aslinya

“Sonam Kapoor dan Anand Ahuja menikah 7 dan 8 Mei 2018. Pernikahannya sendiri akan dilangsungkan 8 mei 2018,” ujar wakil dari keluarga kapoor dalam pernyataan.

Acaranya pun akan dilangsungkan di Mumbai, hanya dihadiri orang-orang terdekat. Pihak keluarga Sonam Kapoor mengharapkan pengertian dari rekan-rekan media dan publik. Namun, meski pernikahan tersebut terkesan eksklusif, namun doa dan dukungan dari para rekan dan tetap saja mengalir baik melalui Intagram,Twitter dan lainnya

“Acara ini hanya dihadiri orang dekat keluarga kedua mampelai. Mohon doa untuk Sonam Kapoor dan Anand Ahuja saja. Keluarga ingin diberikan sedikit privacy saat melangsungkan pernikahan mereka,” tambah wakil keluarga Kapoor.

Sonam Kapoor dan Anand Ahujatentu saja sudah  tak asing lagi di industri Bollywood. Wajar saja, tamu undangan mereka pun, artis ternama di India, mulai dari Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, Ranveer Singh hingga keluarga Bachchan.

Baca Juga ...   Dinilai Tidak Pernah Marah Diantara Member EXO Yang Lain, Sehun Malah Harapkan Ini Untuk Chen EXO

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.