Relationship

Momen Yang Tak Akan Terlupakan Bagi Para LDR Ketika Puasa

Ngomong-ngomong mengenai hubungan LDR memang tidak akan ada habisnya, pasti ada hal menarik yang dapat kita kulik. Dimulai dari orang-orang yang merasakan rindu yang mendalam, hingga tantangan yang mesti mereka hadapai misalnya saja mengenai masalah komunikasi. Tak hanya itu, pasti ada hal lainnya yang cukup menarik dalam dibicarakan, yakni mengenai pertayaan gimanakan ya melalui LDR ketika bulan puasa ini?

Telah hubungan berjauh-jauhan, terkadang perputaran waktu pada tempat kalian tinggal pun juga tidak sama. Pada waktu orang-orang sibuk menjalankan buka puasa bersama maupun sahur on the road dengan pacarnya, anda malah melongo serta gigit jari. Karena dia masih belum dapat menemui anda untuk pulang, buka serta sahur juga terpaksa mesti anda lalui dengan seorang diri. Walaupun LDR ketikaa bulan puasa membuatmu mesti sedia berlipat sabarnya, terdapat momen-momen yang tidak bakalan terlupa. Momen-momen tersebut tentunya bakalan kembali anda kenang. Apalagi saat kalian telah selasai dalam menjalani hubungan LDR serta menuju ke pelaminan.

Baca Juga ...   Hay Girls, Pikirkanlah Beberapa Hal Berikut Ini Sebelum Menjalani Hubungan Tanpa Kepastian

2

  1. Jika waktu berbuka pasangan anda belum juga tiba, anda haruslah ikhlas menantinya sedikit lebih lama untuk dapat kumpul bersama.

Jarak serta adanya perbedaan waktu tidak bakalan menjadikan kalian menjadi gentar. Dua hal pemisah tersebut malah makin membuat kalian pintar-pintar mencari celah dalam saling berdekatan. Salah satunya yaknid dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi seiring kemajuan jaman. Jika tidak bisa berbuka bersama, ya udahlah kalian buka sendiri-sendiri.

  1. Bela-belain bangun lebih awal cuma untuk membangunin sahur si doi. Lumayanlah dapat ngobrol walaupun hanya sebentar

Jika sebelum pacaran, anda terkadang ogah-ogahan ketika menjalankan sahur. Rasanya mata seolah-olah ditimpa batu, bagi anda hanya ingin melanjutkan waktu tidurmu saja. Akan tetapi saat sudah memiliki pacar serta dia lagi ada dalam perantauan, semangat anda dalam bangun sahur akan bertambah. Anda akan rela bangun lebih awal demi membangunkan sahur pasangan anda. Lumayan kan dapat mengobati rindu serta menjadi tahu gimana suaranya jika sedang bangun tidur tersebut.

Baca Juga ...   Yuk Ikuti Tips Berikut Ini Agar Kita Tetap Segar dalam Menjalankan Ibadah Puasa

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.