Life

Sebelum Anda Menyesal Dan Terlambat Mendingan Jadian Aja

Jodoh ini ibaratkan cuaca akhir-akhir tersebut yang susah sekali untuk diprediksi. Hujan yang hadir pada musim yang mestinya kemarau. Maupun sebaliknya, ketika kita telah bersiap-siap memakai payung serta jas hujan, malah panasnya kemarau yang semakin mengganas. Jodoh pun juga seperti itu. Jodoh datangnya tidak dapat anda prediksi.

Bagaikan kisah cinta yang ada dalam film maupun novel, terkadang orang menemui jodohnya tidak jauh-jauh dari lingkungannya, misalnya saja sahabat yang ternyata telah lama anda kenal serta mungkin juga telah sangat dekat sekali denganmu. Padahal selama ini telah jauh-jauh untuk mencari. Kisah seperti ini juga yang mungkin aja anda alami. Nah jika benar tanda-tanda berikut ini telah ada diantara kamu serta temanmu, alangkah baiknya kalian segera mempertimbangkan keputusan untuk secepatnya jadian, sebelum terlambat serta anda akan menyesal di kemudian hari.

Baca Juga ...   Jodah Tak Harus Sesuai Dengan Kriteria Prefect Yang Telah Anda Buat

 

  1. Anda serta dia tidak lagi jaim mengenai apa pun! Termasuk ketika salah satu dari kalian mau sendawa maupun kentut

Ketika tengah asyik bercerita dengan tiba-tiba anda membuang gas dengan suara yang sangat kencang. Alih-alih salah tingkah serta berupaya untuk menutup-nutupi, anda malah ketawa lega serta dengan santainya mengatakan, tenang kentutku bebas bau kok…. Demikian pula ia yang tidak pernah segan sendawa dengan lantangnya, entah setelah makan maupun ketika sedang masuk angin. Yang pastinya ketika tengah bersama, kalian bebas untuk bertingkah laku layaknya di rumah sendiri serta di hadapan para keluarga, tidak perlu jaim dan juga tampil apa adanya.

  1. Intensitas untuk ngobrol kalian tidak hanya ketika bertemu saja, namun sehari-harinya rutin dengan chat maupun sesekali berteleponan
Baca Juga ...   Acha Septriasa Membutuhkan Waktu Yang Dalam Persalinan, Ini Penyebabnya Utamanya

Saking tidak habis-habisnya tema obrolan antara kalian, anda serta dia ngobrol sampai dengan tiap waktu. Tak hanya ketika bertemu, ketika tengah berjauhan kalian juga akan selalu rutin berkirim pesan. Mulai dari pesan umum misalnya sedang bertanya sedang apa maupun sudah makan atau belum, hingga dengan menceritakan hal-hal random yang kalian jumpai.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.