News

Amanda Bynes Hampir Sudah Tidak Bisa Dikenali Lagi. Apa Penyebabnya?

Salah satu aktris yang pernah terkenal di Hollywood, Amanda Bynes sekarang hampir tidak bisa di kenali oleh public dan awak media. Hal itu di sebabkan karena Amanda Bynes tidak pernah lagi muncul di depan kamera karena keadaannya yang tidak memungkinkan dirinya untuk tampil di depan kamera.

Wanita berumur tiga puluh satu tahun ini memang sempat mengalami masalah dengan kejiwaannya dan di ketahui dia mengidap bipolar. Dan bipolar tersebut membuat suatu kontroversi untuk dirinya. Sudah di ketahui sebelumnya jika Amanda Bynes yang pada tahun 2013 lalu sempat membuat kontroversi dengan menyalakan api di depan rumah seorang wanita tua dan itu membuat dirinya menjadi heboh di perbincangkan pada tahun itu.

c3454d9c4314d1cbd4bf253ae784ad6a

Namun dalam kondisi seperti itu, Amanda Bynes tidak di kenakan hukuman, hanya saja dia menjalani sejumlah terapi. Karena alasan itulah, aktris yang sempat popular itu menghilang dalam kehidupan glamor Hollywood. Dan beberapa pekan lalu, kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah momen dimana Amanda Bynes sedang melakukan belanja di sebuah toko grosir yang terletak di Los Angeles.

Terlihat tidak sendirian , Amanda Bynes yang saat itu di temani oleh guru terapi kejiwaannya, Joy Stevens. Dalam kesempatan itu, penampilan wanita dengan umur kepala tiga ini terlihat sangatlah berbeda, dia terlihat lebih berisi dengan outfit yang tidak terlalu pas dengan bentuk tubuhnya. Dimana dia memadukan kaos putih berkerah V, celana kain berwarna hitam dan cardigan coklatnya. Dalam kesempatan itu pula, Amanda Bynes terlihat tidak mengenakan make up sama sekali.

Join The Discussion