Life

Jika Pernah Mengalami 5 Jenis Kegagalan Ini, Itu Tandanya Kamu Wanita Kuat

 

Wanita memang diciptakan memiliki perbedaan spesifik dengan pria .Wanita biasanya lebih lembut, penyayang, lebih sensitive dan bahkan cenderung lebih mudah meluapkan emosi dengan menangis jika dibandingkan dengan pria. Namun meski demikian, soal ketangguhan dalam diri, wanita bisa dikatakan tidak kalah dengan pria.

Wanita bisa dianggap tangguh jika dalam menghadapi kegagalan tidak selalu mengeluh dan apalagi menyerah. Ladies, tetaplah semangat dalam mencoba dan  menghadapi apapun. Karena dibalik kegagalanmu itu, kamu adalah wanita yang kuat.

Gagal Masuk Universitas Impian

Masuk dan diterima di universitas unggulan dan sekaligus universitas impian merupakan sesuatu yang membanggakan. Apalagi jika universitas yang dimaksud juga merupakan saran dari kedua orang tua. Namun keinginan tak selamanya bisa diwujudkan. Bukan karena kamu payah, namun lebih dikarenakan Allah memiliki rencana lain yang jauh lebih baik dan sempurna untukmu. Jika kamu bisa menerima dan melaluinya dengan baik, maka kamu telah berhasil satu langkah menjadi wanita yang lebih kuat dari sebelumnya.

Baca Juga ...   Tips Pacaran Ala Drama Korea Yang Sedang Hits Saat Ini

Memilih Merantau Meski Kadang Tak Kuasa Menahan Rindu dan Akhirnya Sering Pulang

Merantau bukan perkara mudah dilakukan bagi wanita yang sudah terbiasa hidup nyaman di rumah. Jauh dari ibu yang selalu ada merupakan hal paling sulit untuk dilakukan. Namun, demi kebaikanmu, demi kemandirianmu dimasa yang akan datang, kamu memilih untuk tetap merantau. Meski dalam rantauan kamu sering menangis karena merindukan ibu dan sering pulang, namun kamu sudah memilih menjadi wanita kuat.

Gagal Memasak Makanan

Meski memasak sangat dekat dengan kaum hawa, namun faktanya tak semua wanita bisa mahir memasak. Sebagai wanita yang kuat, mencoba sesuatu hal baru dalam memasak menjadi tantangan bagimu. Ketika sudah menjadi istri dan ikut suami atau merantau, hal yang kerap menghantui adalah merindukan masakan rumah. Namun sayangnya kamu harus berkali-kali gagal mendapatkan rasa masakan yang kamu inginkan. Alhasil kamu memutuskan untuk memasaknya sendiri. Nah, dalam proses memasak inilah kamu akan menjumpai bahwa memasak tak semudah yang kamu bayangkan. Kadang keasinan, kepedasan, kurang mantap dan lain sebagainya. Sebagai wanita yang kuat, kamu tak menyerah begitu saja hingga mendapatkan rasa yang pas. Dalam proses inilah kamu juga akan ditempa menjadi wanita yang lebih kuat.

Baca Juga ...   Tips Menjadi Wanita Tangguh Jaman Now

Gagal Menjalin Pertemanan

Pertemanan tak melulu hahahihi bersama. Namun lebih pada mengerti dan menerima satu sama lain. Sayangnya tak semua sosok teman yang kamu temui bisa menerima segala yang ada dalam dirimu. Kenyataan demikian membuatmu lebih tangguh dan kuat dalam menghadapi berbagai karakter orang lain hingga kamu menemukan sosok sahabat yang bisa diajak saling berbagi dan saling menerima satu sama lain.

Gagal Menjalin Hubungan Asmara

Sebelum akhirnya kamu menemukan sosok pria yang menjadi jodohmu, lebih dulu kamu pernah mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan dengan pria. Tak apa, pengalaman yang terjadi akan membuatmu semakin kuat. Rasa sakit yang pernah kamu alami sebelumnya membuatmu lebih sersyukur jika menjumpai sosok yang selalu menghargaimu. Secara tak langsung, kamu bisa dengan sendirinya menilai sosok yang baik untukmu dan yang kamu butuhkan untuk menghabiskan sisa usiamu bersamanya.

Baca Juga ...   Khasiat Ampuh Dari Buah Pir

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.