Seleb

Relaksasi Uya Kuya, Membuat Luna Maya Blak-Blakan Tentang Ayu Ting Ting. Ini Dia Yang Ia Ungkapkan

Mantan kekasih Ariel Noah, Luna Maya, memang sempat mengalami perseteruan dengan temannya. Luna Maya di kabarkan mengalami kerugian yang cukup besar karena etika bisnis yang kurang baik dari temannya, Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini Luna Maya sedang menjadi salah satu bintang tamu dalam sebuah acara Uya Kuya. Dan dalam kesempatan tersebut, mantan kekasih Ariel Noah ini bersedia untuk melakukan sebuah relaksasi. Dalam keadaan tersebut, hal mengejutkan kembali di ungkapkan oleh Luna Maya tentang Ayu Ting Ting.

160815135301_Stedeline-Luna-Maya-Collection-Beyonce-Transparent-Fuze-Case-1_zoom

Rupanya hingga saat ini, masih ada perasaan mengganjal dalam hati Luna Maya terhadap perseteruannya dengan pelantun Sambalado ini. Dalam alam bawah sadarnya, Luna Maya mengungkapkan perasaan hatinya.

“Ya kalau di bilang baik sih ya sudah biasa saja sih. Cuma ngerasa ada yang nge-ganjel saja. Cara dia saja. Waktu ketemu kayak enggak ada apa apa. Sedangkan secara orang dewasa kalau ada masalah harusnya pada saat ketemu kan datengin, ajak ngomong. Belum (minta maap langsung),” ungkap Luna Maya.

Soal memblokir nomor Ayu Ting Ting pun juga di ungkapkan oleh Luna Maya.

“Aku punya dua nomor. Satunya aku enggak blok dia. Kalau memang niat, berbagai cara bisa karena sesame orang dewasa seharusnya bisa dari hati ke hati. Tapi menurutku ini bukan masalah lagi. Sudah mau hampir setahun. Uang bisa di cari tapi kalau bekerjasama sama teman, bisa di omongin. Saya merasa dia tidak menghargai saya,” lanjut ungkapan hati Luna Maya ketika di relaksasi.

Luna Maya menyayangkan sikap Ayu Ting Ting yang terkesan seenaknya saja dan tidak memiliki etika bisnis yang baik sebagai seorang teman.

 

 

 

 

Join The Discussion