Film, TV & Musik

Serial Drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ Usai, Seperti Inilah Kesan Para Pemeran Utama

Sebuah serial drama yang tayang di JTBC bertajuk ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ belum lama ini telah mengakhiri masa syuting dan penayangannya. Yang mana diakhir penayangannya tersebut, serial yang dibintangi oleh sang pemeran utama Son Ye Jin dan Jung Hae In ini berhasil masuk di rating tinggi.

Dan seakan juga ikut merasakan kegembiraan atas keberhasilan serial dramanya tersebut, belum lama Ye Jin dan Hae In mengungkapkan kesannya selama melakukan proses syuting di serial drama JTBC tersebut.

Berawal dari Jung Hae In yang mengawali mengungkapkan kesannya itu.

Sepanjang syuting drama, banyak sekali momen bahagia yang tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Itu adalah momen yang berharga di mana aku bisa berpikir mendalam tentang cinta saat berakting sebagai Joon Hee. Biasanya ketika proyek berakhir, rasanya pahit dan juga merasa lega, tetapi ini adalah proyek yang sangat kusyukuri. Untuk itu aku bahkan tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata,” Tutur sang pemeran karakter Joon Hee tersebut.

Sontak pernyataan dari Hae In pun langsung disahut dengan kesan yang dirasakan oleh Hae In.

Selama syuting drama ini, aku berharap gak akan berakhir. Sebagai Jin Ah, aku sangat bahagia saat tersenyum dan merasakan sakit yang indah. Aku ingin mengucapkan terima kasih dan cinta kepada semua orang yang kutemui lewat proyek ini. Dari perspektif melihat drama hingga sikapku sebagai aktris, aku belajar banyak dan proyek ini memungkinkanku untuk berkembang,” Sahut sang pemeran karakter Jin Ah.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wow… Blak-Blakan, Yewon Bongkar Rahasianya Tentang Teman Dekat Hingga Pria Idaman


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.