Film, TV & Musik

Sukses Bintangi Film ‘Alas Pati’ Hingga Lakukan Berbagai Adegan Bahaya, Seperti Inilah Cerita Nikita Willy

Tepat pada tanggal 24 Mei kemarin, para pecinta film horor Indonesia kembali disuguhkan dengan film terbaru karya sutradara Jose Poernomo bertajuk ‘Alas Pati’. Dimana film ini menggandeng sederetan nama artis ternama, mulai dari Naomi Paulinda, Roy Sungkono, Steffi Zamora, Jeff Smith hingga Nikita Willy.

Yang mana film dengan genre horor ini ternyata tidak hanya digarap oleh sang sutradara seutuhnya, dimana sang bintang Nikita Willy juga ikut menggarap cerita filmnya. Lewat sebuah wawancaranya belum lama ini saat ditemui diwaktu senggangnya, Nikita pun menceritakannya.

Kalau boleh jujur, cerita Alas Pati ini adalah ide aku sama Jose (Poernomo) awalnya. Jadi waktu itu Jose bilang, ‘yuk kita bikin horor lagi’. Terus aku bilang, ‘aku belum pernah nih syuting adegan-adegan yang adventure’. Jadi Jose sengaja bikin adegan-adegan seperti itu karena sesuai request-an aku, karena memang aku yang minta,” Tutur sang pemeran karakter Raya tersebut.

Lebih lanjut Nikita juga mengaku bahwa karakter Raya yang diperankannya tersebut bukanlah karakter mellow, tapi sang bintang ‘Putri Yang Tertukar’ tersebut ternyata banyak beradegan berbahaya.

Banyak banget shoot-shoot yang adventure, misalkan bener-bener climbing di tebing-tebing yang tajam, tinggi itu beneran kita disuruh melakukan hal itu. Mungkin belum pernah kalian lihat aku manjat, berenang, nyebur segala macam, di film ini memang aku dituntut melakukan hal itu,” Lanjut penuturannya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sehun EXO Beberkan Alasan Bintangi ‘Dokgo Rewind’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.