Relationship

Janji yang Wajib Saling Diucapkan Sebelum Memutuskan Menjalani LDR Antar Negara

 

Hubungan jarak jauh membutuhkan komitmen yang tinggi antar pasangan. Banyak upaya yang harus dilakukan agar hubungan jarak jah atau LDR dapat dijalani hingga saat tiba pasangan disandingkan di pelaminan. Tak jarang pasangan yang LDR kemudian harus menyerah karena berbagai alasan. LDR beda daerah saja bisa menimbulkan banyak masalah, apalagi LDR antar negara? Tentu saja akan membutuhkan komitmen untuk bertahan lebih kuat.

Bagi kalian yang sebentar lagi akan dihadapkan pada situasi LDR beda negara, sangat perlu mengucap janji. Janji-janji yang kiranya nanti mendukung terlaksananya LDR yang langgeng.

Mengirim Pesan

Komunikasi pasangan LDR sangatlah terbatas. Dalam keterbatasan itu, masing-masing dari kalian berjanji untuk saling memberi kabar. Pesan-pesan singkat selalu dikirim baik untuk hanya sekedar berbasa basi hingga di saat sedih, stress atau terkena masalah satu sama lain. Berjanji saling memberikan yang terbaik disaat tersuli dan selalu saling mengerti.

Baca Juga ...   Cara Membuat Pertemuan Para Pasangan LDR Lebih Terkesan

Video Call

Beratatap muka setiap saat atau setiap hari merupakan hal mustahil bagi pasangan LDR. Untuk mengganti pertemuan, ada baiknya membuat janji untuk melakukan video call. Tak perlu setiap hari, karena pasti masing-masing dari kalian memiliki kesibukkan yang tak bisa ditinggalkan. Paling tidak satu kali dalam seminggu sudah cukup bagi kalian untuk saling memandang dan memperkuat cinta diantara kalian.

Tak Gengsi Mengatakan Cinta

Tak seperti pasangan normal pada umumnya yang bisa mengungkapkan rasa cinta dengan berbagai cara, pasangan LDR lebih terbatas untuk melakukannya. Jika yang lain bisa datang dengan membawakan cokelat atau bunga, maka bagi pasangan LDR cukup berjanji untuk tak saling gengsi dalam mengutarakan rasa cinta. Dengan ungkapan-ungkapan tanpa gengsi ini, hubungan yang dijalin antar negarapun akan terasa lebih mudah untuk dijalani.

Baca Juga ...   Hal-hal Yang Boleh Kamu Rubah Demi Orang Tercinta

Tak Menyerah Pada Jarak

Sejak awal kalian sudah sangat paham dengan resiko menjalani LDR, apalagi harus jauh hingga antar negara yang juga akan dibentangkan lagi jaraknya dengan perbedaan waktu. Untuk itu, janji untuk tidak menyerah pada jarak hal yang harus dipegang teguh.

Jujur dan Percaya

Masing-masing dari kalian harus benar-benar menyadari bahwa jarak yang memisahkan diantara kalian akan semakin menakutkan jika tak dibarengi dengan rasa jujur dan saling percaya. Dengan kejujuran, jarak terlihat menakutkan itu akan hampir tak terasa. Kepercayaan dan kejujuran diberikan dan diperoleh satu sama lain bukan hanya mengharuskan salah satu diantara kalian.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terpaksa LDR, El Rumi dan Marsha Aruan Dimudahkan oleh WIFI

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.