Asia

Daesung BIGBANG Terpaksa Dirawat Di Rumah Sakit Militer Karena Penyakit Ini

 

Kabar kurang mengenakkan datang dari salah satu member boyband BIGBANG, Daesung. Pasalnya, pihak agensi yang menaunginya, YG Entertainment memberikan pengumuman yang mengejutkan. Daesung dinyatakan harus menjalani serangkaian perawatan medis di Rumah Sakit Militer lantaran menderita radang tenggorokan.

Daesung dikabarkan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Militer selama dua hari sebelum akhirnya diperbolehkan pulang ke markas. Diketahui saat ini Daesung tengah menjalani wajib militer.

Baru-baru Daesung dirawat di rumah sakit militer karena radang tenggorokan. Dia dirawat selama dua hari dan sekarang sudah kembali ke markasnya,” ungkap YG Entertainment, Rabu (23/05/2018).

Meski demikian, pihak agensi menegaskan jika kini kondisi Daesung BIGBANG telah membaik dan penggemar tidak perlu merasa khawatir atas keadaannya.

Baca Juga ...   Selamat! Akhirnya Taeyang dan Min Hyo Rin Telah Resmi Menikah

Sakit Daesung tidak perlu dikhawatirkan dan kondisinya kini sudah membaik,” lanjut perwakilan YG Entertainment.

Wajib militer yang dilalui oleh Daesung dimulai pada 13 Maret 2018 lalu dan kini ia sedang menjali pelatihan di pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-27. Setelah masa pelatihannya berakhir, kemudian ia akan dinyatakan sebagai tentara aktif.

Kabar sakitnya Daesung hingga dirawat di rumah sakit militer tersebut beredar lantaran salah satu media Korea Selatan bernama SportsKH memberitakannya. Dalam beritanya, Daseung dikabarkan dirawat inap di rumah sakit militer Chuncheon selama beberapa hari. Pihak rumah sakitpun juga membenarkan kabar tersebut dan menegaskan jika Daesung kini telah diperbolehkan pulang.

Baca Juga ...   Gara-Gara Memiliki Kebiasaan Ini, Sunmi Dibanjiri Pujian Habis-Habisan Oleh Kim Chung Ha

Memang benar Daesung dirawat di sini. Saat ini dia sudah diperbolehkan pulang,” papar pihak perwakilan rumah sakit.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.