Film, TV & Musik

Dinilai Balas Dendam Ke ‘Benyamin Biang Kerok’, Hanung Bramantyo Garap Film ‘The Gift’

Hanung Bramantyo merupakan salah satu nama sutradara ternama di Indonesia. Dimana tidak hanya beberapa judul film saja yang berhasil digarapnya, tapi Hanung telah berhasil menyutradarai berpuluh-puluh judul fim yang sukses dipasaran. Tak terkecuali dengan sebuah film yang belum lama ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Ayushita bertajuk ‘The Gift’.

‘The Gift’ merupakan sebuah film yang menceritakan tentang perjuangan seorang perempuan bernama Tiana yang diperankan oleh Ayushinta dan seorang tunanetra yang diperankan oleh Reza Rahardian. Bahkan film ini digadang-gadang sebagai film balas dendam kepada film yang juga digarap sebelumnya yaitu ‘Benyamin Biang Kerok’.

Namun seakan tidak membenarkan kabar tersebut, belum lama ini saat ditemui di kawasan Epicentrum XXI, Epiwalk, Jakarta Selatan, dengan singkatnya Hanung pun memberikan jawabannya.

Baca Juga ...   Jadi Bintang Utama Di ‘Bumi Manusia’, Iqbaal Ramadhan Ungkap Persamaan Dirinya Dengan Minke

Emangnya tinju ya balas dendam hahaha,” Tutur sang sutradara film ‘The Gift’ tersebut.

Lebih lanjut Hanung menuturkan jika film ‘The Gift’ sendiri merupakan sebuah film yang diproduksinya sebelum film ‘Benyamin Biang Kerok’.

Syutingnya setahun yang lalu. Saya tidak terpikir akan diajak bikin film ‘Benyamin Biang Kerok’ oleh Falcon. Karena mungkin ini tayangnya ngantre, karena antrean panjang sekali, jadilah baru tayang setahun. Jadinya ya sebelum Benyamin sebetulnya. Nggak ada ajang balas dendam ini,” Lanjut penuturnnya lagi.

Temen-temen pasti tahu lah ya kalau film dikerjakan dengan sepenuh hati gimana hasilnya. Kalau saya ngerti makanya plong. Beda sama ‘Benyamin Biang Kerok’ yang masih nggak tahu apa yang mau dimasak. Karena saya sekolah film, terlalu banyak berteori ya,” Katanya lagi.

Baca Juga ...   Demi Totalitas Perankan Karakter Tunanetra Di Film ‘The Gift’, Reza Rahadian Rela Datangi Tunanetra Sungguhan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.