Seleb

Gara-Gara Sering Lontarkan Kritikan Pedas, Maia Estianty Sukses Bikin Dul Jaelani Nangis

Keakraban yang terjalin antara Al Ghazali, El Jalaludin, Dul Jaelani dan sang ibunda kandungnya yaitu Maia Estianty memang tidak bisa disembunyikan lagi. Apalagi ketika ketiganya sudah bersama sang ibunda, maka keakraban itu pun semakin terlihat jelas saja.

Tapi meskipun terlihat begitu lembut saat berbicara pada sang putra-putra gantengnya itu, ternyata secara mengejutkan belum lama ini Maia mengatakan jika dirinya bisa menjadi kejam saat memberikan komentar pada berbagai karya yang dibuat oleh sang putra-putranya itu. Tak terkecuali dengan sang putra bungsunya, Dul Jaelani.

Dimana belum lama ini saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, secara blak-blakan Maia menyebutkan jika dirinya sukses membuat Dul nangis gara-gara kritikannya itu.

Baca Juga ...   Vonis Lebih Berat dari Tuntutan JPU, Pihak Jennifer Dunn Pikirkan Upaya Hukum untuk Sikapi Putusan Pengadilan

Kalau aku jadi jurinya anak-anak, kalau aku kritik dengan kata-kata yang tajam, ya mereka juga nangis. Tapi ya ini adalah kata-kata yang jujur. Jadi ya terserah kalau kamu nggak mau dikritik ya kamu nggak maju. Jadi ya aku memberikan nilai sesuai yang aku rasa,” Tutur sang ibu tiga anak tersebut.

Yang sering nangis sih Dul ya. Dia tanya ‘lagu aku gimana?’, ‘nggak enak’. Ya kalau nangis ya udah. Bahkan dulu aku juga sering digituin sama mantan suami. Jadi hal yang biasa. Malah itu memacu untuk kita membuat musik yang bagus. Kritik itu kan bukan kita harus ‘sialan gue dikritik’, atau ‘aduh jadi nggak pede’, tapi kita harus tunjukkan. Gue harus bikin lagu yang lebih bagus,” Lanjut penuturannya lagi.

Baca Juga ...   Heboh!! Ayu Ting Ting Beri Kado Untuk Ulang Tahun Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina. Apa Itu?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.